Dituding Buang Sampah Sembarangan Saat Syuting di Jeju, Tim Produksi Drama Mr. Plankton Klarifikasi

| 17 Oct 2023 14:31
Dituding Buang Sampah Sembarangan Saat Syuting di Jeju, Tim Produksi Drama Mr. Plankton Klarifikasi
Drama Mr. Plankton (Instagram)

ERA.id - Tim produksi drama Korea Mr. Plankton dituding membuang sampah sembarangan setelah syuting. Mereka disebut melakukan hal itu saat syuting di Pulau Jeju.

Dilansir dari Sports Seoul, seorang informan membagikan beberapa bukti sampah yang ditinggalkan oleh tim produksi drama tersebut. Mulai dari wadah makanan, botol air, gelas plastik, bungkus rokok, puntung rokok, sisa kopi, dan kertas yang terdapat informasi jadwal syuting drama.

Menanggapi tudingan tersebut, High Zium Studio selaku perusahaan produksi drama Mr. Plankton memberikan klarifikasi. Mereka menyatakan bahwa syuting memakan waktu hingga larut dan mereka sudah memiliki jadwal membersihkan lokasi.

"Syuting berlangsung dari pagi hingga sore di Pantai Pasir Emas Hwasun pada tanggal 15 Oktober. Karena pembuatan film selesai setelah matahari terbenam, pembersihan dijadwalkan akan dilakukan selama dua hari termasuk hari pembuatan film dan pagi hari berikutnya," jelas High Zium Studio dilansir dari Soompi, pada Selasa (17/10/2023).

Mereka juga menegaskan bahwa tim produksi akan memberikan perhatian yang lebih akan kebersihan dan menyelesaikan segera mungkin. Mereka juga berjanji akan lebih waspada akan kebersihan selama syuting ke depannya.

"Kami mengonfirmasi bahwa tim produksi memberikan perhatian ekstra dan menyelesaikan pembersihan pagi ini. Kami akan lebih berhati-hati selama proses syuting di masa depan," tambahnya.

Sementara itu, drama Mr. Plankton dibintangi oleh Woo Do Hwan dan Lee Yoo Mi. Drama ini bercerita tentang orang-orang yang tidak dapat berbaur atau menjalin hubungan dengan orang lain, sama seperti plankton.

Rekomendasi