Akibat Pandemi, Drama Terbaru Song Joong Ki dan Lee Hee Joon Belum Dapat Kejelasan

| 25 Mar 2021 09:45
Akibat Pandemi, Drama Terbaru Song Joong Ki dan Lee Hee Joon Belum Dapat Kejelasan
Song Joong Ki (Dok: OSEN)

ERA.id - Pandemi covid-19 telah menyebabkan kekacauan di sektor industri hiburan. Salah satu yang terdampak ialah drama terbaru yang dibintangi Song Joong Ki dan Lee Hee Joon, Bogota. 

Proses syuting drama Bogota terpaksa terhenti akibat adanya pandemi covid-19. Di bulan Januari 2020, kru dan pemain baru menyelesaikan syuting sekitar 40 persen dari target yang ditentukan. 

Tentu saja syuting tak selesai dikerjakan karena adanya penguncian di Kolombia yang jadi tempat utama dari latar syuting Bogota. Sejak penguncian itu, seluruh pemain dan kru pun memutuskan untuk kembali ke Korea di bulan Maret 2020. 

Menurut catatan media OSEN, tim produksi dari drama yang dibintangi Song Joong Ki ini akan kembali ke Kolombia tanpa pemain. Mereka akan merekam dan mengambil gambar yang kurang lebih dari satu bulan. 

Nantinya, cuplikan yang diambil tim produksi akan diolah di Korea untuk dimasukan ke dalam adegan memakai efek visual. yang bisa dimasukan ke film memakai efek visual. 

Sebelumnya tim produksi dan pemain juga dikabarkan akan melanjutkan syuting di Korea dari bulan Mei hingga Juni 2021. Sayangnya dari keterangan film Bogota, rencana itu belum bisa dikonfirmasi. 

"Rencana untuk melanjutkan syuting pada bulan Juli belum ditetapkan. Tim produksi sedang meninjau kemungkinan secara internal. Ada terlalu banyak variabel saat ini. Tidak ada yang dikonfirmasi secara konkret," sebut sumber drama Bogota. 

Agensi Song Joong Ki dan Lee Hee Joon juga turut menyampaikan hal serupa. Pihaknya masih belum menerima jadwal syuting dari tim produksi. Begitu juga nasib dari drama Bogota yang belum jelas nasibnya. 

Bogota merupakan sebuah drama thriller kriminal tentan anak muda yang meninggalkan Korea ke Kolombia. Drama ini akan mengambil latar tahun 1990-an. 

Meski drama Bogota belum jelas nasibnya, aksi Song Joong Ki bisa disaksikan di drama lainnya yaitu Vincenzo. Sedangkan Lee Hee Joon muncul di drama Mouse yang juga dibintangi Lee Seung Gi.

Rekomendasi