Keresahan Bapak-Bapak Jarang Terungkap, Temukan Jawaban Lewat Konten Jokes yang Ngena Banget

| 18 Oct 2023 10:49
Keresahan Bapak-Bapak Jarang Terungkap, Temukan Jawaban Lewat Konten Jokes yang Ngena Banget
Konferensi Pers Bapak2ID (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Akun Bapak2ID menjadi wadah untuk berbagi mengenal keseharian dunia para lelaki yang sudah menjadi bapak-bapak. Konten yang dibuat akun Bapak2ID membicarakan berbagai aktivitas keseharian hingga keresahan bapak-bapak dalam kehidupan keluarga.

Konten yang dibuat akun Bapak2ID dikemas dengan cara humor hingga sindiran nyeleneh. Bapak2ID hadir sebagai media yang kerap membagikan tips menjadi seorang bapak lewat citra pengalaman keenam founder Bapak2ID yang sudah menjadi bapak-bapak. 

Founder Bapak2ID itu adalah Pak James, Pak Marsani, Pak Agus, Pak Nuang, Pak Munawir, dan Tuan Yayat. Pada dasarnya, akun Bapak2ID menyasar kepada bapak-bapak muda yang tanggung. Berbagai jokes dan hiburan diberikan akun Bapak2ID.

Kali ini, Bapak2ID mengungkapkan apa saja keresahan bapak-bapak selama ini. Menurutnya, keresahan bapak-bapak selama ini adalah garis rambut di sepanjang dahi mundur.

Konferensi Pers Bapak2ID (Foto: Era.id/Adelia)
Konferensi Pers Bapak2ID (Foto: Era.id/Adelia)

"Kita lihat bapak-bapak problem biasanya punya jidat semakin mundur," ujar Munawir Bin Sabin founder Bapak2ID, saat ditemui di Jl. Jenderal Sudirman, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa (17/10/2023).

Bapak2ID yang mempersembahkan PESTA WARGA. Acara ini memberikan kejutan bagi bapak-bapak yang ikut PESTA WARGA. Bahkan, banyak wahana dan aktivasi yang menjawab keresahan bapak-bapak, termasuk garis rambut di dahi mundur.

"Kita ada ada solusi ya intinya solusi, sayembara tanam rambut. Tenang aja, bapak-bapak, ibu-ibu nggak usah ke Turki. Kita bisa tanam rambut. Kekhawatiran bapak-bapak bisa terjawab disana," jelasnya.

Konferensi Pers Bapak2ID (Foto: Era.id/Adelia)
Konferensi Pers Bapak2ID (Foto: Era.id/Adelia)

Dalam rangka merayakan dan menciptakan momen seru bersama keluarga bapak2ID dengan bangga mempersembahkan PESTA WARGA. Sebuah inisiatif yang didedikasikan untuk menjadi tempat dalam berbagi, mengasihi, membahagiakan bagi setiap anggota keluarga tanpa terkecuali. 

Wahana dan aktivasi yang disajikan dalam Pesta Warga 2023 ini dikemas sedemikian rupa sehingga memberikan pengalaman yang unik dan menarik untuk para warga nikmati. Seperti Rumah Seram yang di dalamnya tidak ada setannya tapi isinya lebih menyeramkan buat bapak-bapak. 

Ada pun Ges2an Battle yang mana sebuah wadah bagi bapak-bapak untuk saling adu lucu lewat 'jokes khas bapak-bapak' yang berhadiah toren air. Kemudian main Badminton bersama Pro Player, atau Rapat Warga alias talkshow dengan para narsum dengan tema pembahasan yang berbeda.

Pagelaran Pesta Warga dapat dihadiri oleh seluruh kalangan, bapak-bapak, ibu-ibu, adik-adik, anak-anak, hingga orang tua dan mertua. Pesta Warga akan diselenggarakan pada 28-29 Oktober 2023, berlokasi di ICE BSD Hall 6. Pembelian tiket Pesta Warga dapat melalui bangbelibang.bapak2.id hanya dengan harga Rp50.000, warga bisa bersenang-senang dan healing bareng keluarga. 

Rekomendasi