Peran Harley Quinn Digantikan Lady Gaga, James Gunn Beberkan Nasib Margot Robbie di DC Universe

| 21 Mar 2023 14:15
Peran Harley Quinn Digantikan Lady Gaga, James Gunn Beberkan Nasib Margot Robbie di DC Universe
James Gunn Margot Robbie (instagram/thesuicidesquad)

ERA.id - Sutradara James Gunn menjawab keresahan penggemar tentang nasib dari Margot Robbie di DC Universe. Hal ini mengacu pada peran Margot Robbie yang tak lagi menjadi Harley Quinn.

Lewat Twitter-nya, James Gunn menjawab keresahan para penggemar DC tentang nasib dari Margot Robbie. Margot yang sebelumnya memerankan Harley Quinn di Suicide Squad (2016) dan The Suicide Squad (2021) digantikan oleh Lady Gaga.

"APAKAH ANDA BEKERJA DENGAN MARGOT ROBBIE LAGI?" tanya seorang penggemar.

Dengan lantang, sutradara 56 tahun itu meyakinkan penggemar bahwa dirinya akan kembali menjalin kerjasama dengan Margot Robbie.

"Pasti," jawab Gunn.

Diketahui peran Harley Quinn yang sebelumnya dimainkan Margot Robbie itu digantikan oleh Lady Gaga dalam film Joker: Folie a Deux. Lady Gaga dipercaya untuk menjadi Haley Quinn dan beradu peran dengan Joaquin Phoenix sebagai Joker.

Pada wawancara 2021 lalu, James Gunn sempat mengatakan bahwa Margot adalah salah satu aktor favoritnya.

"Apa yang hebat tentang Margot adalah dia sangat bagus di berbagai bidang. Dia aktor yang fantastis, dia komedian yang fantastis, dan dia atlet yang fantastis," ujar James Gunn.

"Saya suka bekerja dengannya. Dia orang yang hebat yang tidak memiliki ego," lanjutnya.

Lebih lanjut, meski tidak memberikan jawaban lebih rinci terkait kerjasama dengan Margot Robbie di masa depan, James Gunn secara tidak langsung sudah menjawab keresahan penggemar tentang nasib pemeran Barbie itu.

Rekomendasi