D.O EXO Hengkang dari SM Entertainment, Bakal Lanjutkan Aktivitas Solo di Agensi Baru

| 19 Oct 2023 08:13
D.O EXO Hengkang dari SM Entertainment, Bakal Lanjutkan Aktivitas Solo di Agensi Baru
D.O EXO (Instagram)

ERA.id - Setelah membantah kabar hengkangnya Chanyeol dan Sehun EXO, SM Entertainment kini buka suara terkait kontrak dengan D.O EXO. Dikonfirmasi bahwa D.O memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment.

Agensi tersebut menyatakan bahwa kontrak eksklusif D.O akan berakhir pada awal November 2023 mendatang. Meski hengkang, D.O akan tetap sebagai member EXO meskipun tak lagi bernaung di SM Entertainment.

Dengan demikian, aktivitas D.O bersama EXO juga akan masih diatur oleh SM Entertainment. Namun, untuk aktivitas solonya D.O akan bersama agensinya yang baru.

"Kontrak eksklusif D.O berakhir awal November. Melalui diskusi dengannya, kami sepakat promosi dengan EXO akan dilakukan bersama SM Entertainment. Dan aktivitas akting serta solonya dikembangkan melalui perusahaan baru yang akan didirikan dengan manajer dari perusahaan kami," pernyataan SM Entertainment dilansir dari Soompi, Rabu (18/10/2023).

Diketahui, artis bernama asli Do Kyungsoo itu mendirikan perusahaan sendiri bersama direktur manajer yang sudah bekerja sama dengannya sejak masa debut. Nama perusahaan yang didirikan oleh D.O ini adalah SooSoo Company.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari D.O EXO terkait hengkangnya ia dari SM Entertainment. Ia juga belum buka suara mengenai agensi baru yang didirikannya.

Sementara itu, kabar hengkangnya D.O dari SM Entertainment ini muncul sehari setelah rumor rekan satu grupnya Chanyeol dan Sehun pindah ke agensi lain. Namun, rumor hengkangnya Chanyeol dan Sehun ini langsung dibantah oleh SM Entertainment.

Rekomendasi