Sehun dan Chanyeol EXO Dikabarkan Hengkang, SM Entertainment Buka Suara

| 17 Oct 2023 15:47
Sehun dan Chanyeol EXO Dikabarkan Hengkang, SM Entertainment Buka Suara
Chanyeol dan Sehun (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari boy group Korea Selatan, EXO. Dua member EXO yakni Sehun dan Chanyeol dikabarkan hengkang dari agensi yang menaungi mereka, SM Entertainment.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (17/1/2023), Chanyeol dan Sehun dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan perusahaan baru. Mereka disebut akan melanjutkan aktivitas individu di perusahaan baru tersebut dan aktivitas bersama EXO tetap di SM Entertainment.

Keputusan untuk hengkang dari SM Entertainment ini diambil melalui diskusi yang panjang. Chanyeol dan Sehun berbincang bersama perwakilan SM Entertainment untuk membahas aktivitas dan kontrak mereka.

Dilaporkan juga bahwa Chanyeol dan Sehun sudah menandatangani kontrak dengan perusahaan baru. Perusahaan tersebut baru didirikan oleh mantan CEO iHQ Jeong Hoon Tak, yang mana nama perusahaannya belum diumumkan.

Meski demikian, pihak SM Entertainment membantah terkait kabar Chanyeol dan Sehun yang keluar dari agensi mereka. Ditegaskan bahwa kontrak Chanyeol dan Sehun, serta anggota EXO lainnya masih berjalan.

“Berita tentang Chanyeol dan Sehun EXO bergabung dengan agensi baru tidak benar. Kontrak antara SM dan anggota EXO yang ditandatangani tahun lalu masih berjalan dan kegiatan EXO akan terus dilakukan di bawah naungan SM,” tegasnya.

Namun, SM Entertainment juga mengatakan bahwa memang untuk kegiatan individu tiap member mereka lebih terbuka. Para member bisa beraktivitas individu sesuai kemauan masing-masing, tetapi tetap berdiskusi dengan agensi.

“Namun, kemungkinan untuk kegiatan individu telah dibiarkan terbuka. Kami memutuskan memberikan izin bersyarat untuk melakukan kegiatan individu melalui perusahaan yang didirikan oleh anggota sendiri,” tambahnya.

Sementara itu, Chanyeol dan Sehun selain bersama EXO, keduanya tergabung dalam sub unit yakni EXO-SC. Pada sub unit ini mereka merilis karya lagu dengan genre hip hop dan R&B.

Rekomendasi