Targetkan Menang KO, El Rumi Ungkap Tahu Kelemahan Jefri Nichol untuk Tanding Tinju

| 19 Oct 2023 11:33
Targetkan Menang KO, El Rumi Ungkap Tahu Kelemahan Jefri Nichol untuk Tanding Tinju
El Rumi (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - El Rumi dan Jefri Nichol siap bertanding tinju di acara Superstar Knockout pada 17 November 2023 mendatang. El Rumi sendiri mengaku sudah memasang target untuk pertandingan tersebut.

Anak kedua Ahmad Dhani itu mengaku menargetkan untuk menang KO atas Jefri Nichol. Ia juga berharap bisa mengenai bagian tubuh Jefri saat berlaga nanti.

"Semoga saja sih KO ya. At least keluar darahlah dari mukanya," kata El Rumi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (18/10/2023).

Tak hanya itu, El Rumi juga mengaku sudah mencari tahu kelemahan dari Jefri Nichol. Ia menyebut Jefri kurang bisa menahan emosi, sehingga akan memanfaatkan hal tersebut di pertandingan.

"Ya selain postur apa ya, nggak bisa menahan emosi kali ya. Dia lawan hatersnya juga langsung ngejar dan nggak bisa ngatur emosi. Itu salah satu kelemahan dia sih," ujarnya.

Lebih lanjut, El Rumi mengaku sudah melakukan latihan intensif selama dua bulan terakhir. Ia melakukan persiapan yang matang demi pertandingan bulan depan.

"Ini persiapannya mau masuk hampir dua bulan ya. Kalau kalian lihat storynya di Instagram pasti tahu saya latihan terus. Persiapan yang matang ya ini," pungkas El Rumi.

Sementara itu, pertandingan tinju Jefri Nichol dan El Rumi akan dilansungkan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pertandingan ini akan digelar dengan 4 ronde dengan durasi 2 menit setiap rondenya.

Rekomendasi