Setelah Diperiksa KPK, Suami Zaskia Gotik Ajak Anak dan Istri Umrah Bareng

| 19 Oct 2023 11:06
Setelah Diperiksa KPK, Suami Zaskia Gotik Ajak Anak dan Istri Umrah Bareng
Sirajuddin dan Zaskia Gotik (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

ERA.id - Usai diperiksa KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) karena diduga terlibat dalam kasus korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 di Mimika, Papua, Sirajuddin Mahmud Sabang ajak istri, Zaskia Gotik dan anak, Arsila Bungalia Sirkiani umrah.

Sirajuddin menjalani pemeriksaan KPK pada 16 Oktober 2023. Dua hari kemudian, ia memilih untuk ibadah umrah ke Tanah Suci. Melalui Instagram pribadinya, Sirajuddin membagikan momen keberangkatan.

Sirajudin bersama Zaskia Gotik dan sang anak terlihat sedang duduk di bangku pesawat. Sirajuddin mengenakan kemeja batik motif gelap. Sementara, pelantun lagu "1 Jam" ini mengenakan gamis dan kerudung hitam.

"Labbaikallahumma umrotan," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @sirajuddinmahmudsabang.

Zaskia Gotik dan suami (Foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)
Zaskia Gotik dan suami (Foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Unggahan itu mendapatkan respon netizen. Mereka mendoakan keberangkatan umrah Sirajuddin dan Zaskia Gotik supaya diberikan keselamatan dan kelancaran dalam ibadah.

"Semoga di berikan kelancaran, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan ibadah umroh. Titip doa yaa ji," tulis akun @Bayu******

"Selamat menunaikan ibadah umroh tum, sehat selalu dan lancar ibadahnya," komentar akun @hasbimuha****.**

"Bismillah semoga lancar ibadah umroh ya boss." kata akun @agus*****

Sementara itu, Sirajuddin dipanggil KPK dan menjadi saksi terkait atas dugaan korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 tahap pertama Tahun Anggaran 2015 di Kabupaten Mimika, Papua. Ia diketahui akan memenuhi panggilan KPK pada Senin, 16 Oktober 2023 setelah sebelumnya dua kali mangkir.

Rekomendasi