Suami Diterpa Tuduhan Punya Anak dengan Perempuan Lain, Zaskia Gotik Bantah Pakai Cara Elegan

| 21 Jul 2022 19:22
Suami Diterpa Tuduhan Punya Anak dengan Perempuan Lain, Zaskia Gotik Bantah Pakai Cara Elegan
Zaskia Gotik dan suaminya (Instagram/zaskia_gotix)

ERA.id - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud kini tengah diterpa isu miring yakni dituduh memiliki anak dengan perempuan lain. Di tengah permasalahan tersebut, Zaskia tampaknya santai dan justru dan seolah membantah dengan cara yang elegan. Ia memamerkan momen kemesraannya dengan sang suami, hal ini menyiratkan bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

Melalui unggahan Instagram Storiesnya, Zaskia membagikan momen dirinya memeriksakan kandungan ditemani oleh Sirajuddin. Meski sedang dihadapkan masalah, Zaskia menjaga kandungannya dengan baik dan kondisi janinnya sehat.

Meski demikian, Zaskia mengaku merasa sedih akan sesuatu. Hal ini berkaitan dengan calon bayinya yang tidak memperlihatkan wajahnya ketika dilakukan pemeriksaan USG.

Unggahan Zaskia Gotik (Instagram Stories) 

"Control dd utun. Alhamdulillah sehat sehat terus nak, cuma kali ini dd utunnya lagi bobo gak mau diganggu, bundanya gak dikasih liat mukanya," tulis Zaskia, sambil mengunggah fotonya dan sang suami, ditemani dokter kandungannya.

Sementara itu, sebelumnya suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud ditimpa tuduhan memiliki anak dari perempuan lain, yakni seorang model asal Yogyakarta yang bernama Veranosiliyana.

Ia menuntut tes DNA dan pertanggungjawaban Sirajuddin terhadap anak laki-lakinya. Usai Veranosiliyana, seorang perempuan bernama Inez Gonzales juga mengaku memiliki anak dengan suami Zaskia Gotik.

Rekomendasi