Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Tangis Putri Sambung Curi Perhatian

| 02 Feb 2022 15:40
Zaskia Gotik Hamil Anak Kedua, Tangis Putri Sambung Curi Perhatian
Zaskia gotik hamil anak kedua (instagram/sirajuddinmahmudsabang)

ERA.id - Pedangdut Zaskia Gotik membawa kabar bahagia tentang kehamilan anak keduanya. Kebahagiaan ini pun disambut tangis haru putri sambungnya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang.

Lewat unggahan di Instagram Story milik Sirajuddin, terlihat putri sambung Zaskia Gotik, Aqila menangis histeris dipelukannya. Sirajuddin yang merekam hal tersebut tidak memberikan keterangan apa pun dari video yang dia bagikan.

"Aqila kenapa nangis? Kenapa Qila nangis?" kata Sirajuddin di video tersebut.

Masih di dalam video yang sama, putri pertama Zaskia dan Sirajuddin nampak kebingungan melihat ibu dan kakaknya menangis histeris. Namun yang menarik perhatian anak pertama Zaskia terlihat menggenggam sebuah alat tes kehamilan atau testpack.

Lalu, pada unggahan berikutnya teka-teki tentang kehamilan Zaskia Gotik pun terpecahkan. Sirajuddin menambahkan emoji perempuan hamil, yang juga didukung dengan ucapan Aqila.

"Speechless Pa, Aqila nambah adek," ucap putri sambung Zaskia Gotik.

Kabar bahagia ini pun langsung disambut hangat oleh netizen yang berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada Zaskia dan suami. Meski pun Zaskia tidak mengunggah apa pun di laman Instagram-nya, netizen dengan cepat menyerbu kolom komentar Zaskia dengan doa.

"Kakak hamil yaa Masya Allah, semoga nular sama aku. Terharu sampe kakaknya juga ikut nangis bahagia terharu," kata @bellastore1****.

"Bismillah,semoga cowok ya teh babynya," timpal @ayureze****.

"Alhmdulillah teteh hamil lagi," ujar @anggie_mah****.

"Ya Allah neng gotik yang hamil anak ke 2 aku yang seneng banget. Sehat-sehat ya neng gotik, bahagia selalu neng gotik," kata @maya.****.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tercatat menikah pada 1 Juni 2020. Tak lama setelah menikah, pasangan ini dikaruniai anak pertama yang lahir pada 7 November 2020. Kala itu terungkap bahwa mereka sudah melangsungkan pernikahan siri sejak 22 April 2020.

Rekomendasi