Daya Imajinasi Bertambah, 4 Rekomendasi Mainan Lucu Bertema Luar Angkasa untuk Mengasah Kecerdasan Otak Si Kecil

| 20 Oct 2023 12:35
Daya Imajinasi Bertambah, 4 Rekomendasi Mainan Lucu Bertema Luar Angkasa untuk Mengasah Kecerdasan Otak Si Kecil
Permainan anak (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Mengasah kecerdasan otak anak dapat dilakukan dengan menyediakan mainan anak yang edukatif. Salah satunya adalah mainan lucu bertema luar angkasa dapat mempelajari berbagai hal, sehingga otak anak terus berkembang.

IKEA meluncurkan koleksi AFTONSPARV yang menghadirkan ruang luar angkasa di dalam rumah. Koleksinya dirancang untuk memicu permainan dan rasa ingin tahu pada anak usia 3-7 tahun. 

Mainan lucu bertema luar angkasa ini terinspirasi dari alam semesta dan imajinasi anak-anak yang tak terbatas. Koleksi ini menggabungkan semua jenis permainan, baik aktif, kreatif, atau bermain peran, dalam suasana apapun, mulai dari peluncuran roket di pagi hari hingga cerita pesawat luar angkasa.

1. Boneka roket

Boneka Roket dan Alien (Foto: Era.id/Adelia)
Boneka Roket dan Alien (Foto: Era.id/Adelia)

Koleksi ini menggabungkan semua jenis permainan, baik aktif, kreatif, atau bermain peran, dalam suasana apapun, mulai dari peluncuran roket di pagi hari hingga cerita pesawat luar angkasa.

"Dengan menggunakan masukan imajinatif mereka, koleksi bertema luar angkasa ini telah dikembangkan," ujar Ririn Basuki, PR & Communication Manager IKEA Indonesia, saat ditemui di Alam Sutera, Jl. Jalur Sutera Boulevar, Tangerang, Banten pada Kamis (19/10/2023).

"Untuk menghadirkan kegembiraan di setiap kamar anak-anak dan memastikan kesenangan tanpa akhir selama berjam-jam," lanjutnya.

2. Boneka Alien

Boneka alien dirancang untuk memicu permainan dan rasa ingin tahu tentang ruang luar angkasa. Boneka alien diyakini bisa mengembangkan kreativitas anak-anak dan daya imajinasi makin bertambah.

"Tidak membatasi kreativitas anak, karena penting untuk tumbuh kembang si kecil dan daya imajinasi bertumbuh," tutur Ririn.

3. Boneka Astronot

Boneka Astronot (Foto: Era.id/Adelia)
Boneka Astronot (Foto: Era.id/Adelia)

Angela, PR & Communication Manager IKEA Indonesia mengatakan boneka astronot memicu anak-anak supaya berimajinasi tentang dunia luar angkasa. 

"Perhatikan boneka ini tidak ada kancing dan sangat lucu. Koleksi ini diharapkan bisa eksplor memicu tentang luar angkasa, imajinasi tanpa batas," beber Angela.

4. Seprai Terinspirasi dari Galaksi

Seprai (Foto: Era.id/Adelia)
Seprai (Foto: Era.id/Adelia)

Tak hanya boneka, IKEA juga menghadirkan seprai yang terinspirasi dari dunia Galaksi. Seperti alam semesta, anak-anak akan berpikir sangat luas mengenai hal ini

"Dengan menggunakan masukan imajinatif mereka, koleksi bertema luar angkasa ini telah dikembangkan untuk menghadirkan kegembiraan di setiap kamar anak-anak dan memastikan kesenangan tanpa akhir selama berjam-jam." tutur Ririn.

Rekomendasi