Ahli Supranatural Ini Ramal Presiden 2024 Berwibawa dan Bikin Indonesia Disegani Negara Lain, Prabowo Subianto?

| 20 Oct 2023 21:00
Ahli Supranatural Ini Ramal Presiden 2024 Berwibawa dan Bikin Indonesia Disegani Negara Lain, Prabowo Subianto?
Prabowo Subianto (Foto: Instagram/@prabowo)

ERA.id - Ahli supranatural, Bapak Wijaya mengungkapkan ciri-ciri presiden 2024. Bapak Wijaya mengungkapkan sosok presiden pengganti Jokowi ini berwibawa dan disegani. Banyak menduga sosok itu adalah Prabowo Subianto.

Kala itu, Bapak Wijaya menerawang siapakah sosok presiden 2024 di hutan. Setelah menerawang, Bapak Wijaya tidak bisa memberitahu siapa nama dari pengganti presiden Jokowi. 

"Maaf-maaf aja, saya tidak bisa menyebutkan namanya siapa. Yang jelas, yang sudah saya lihat di penerawangan tadi," ujar Bapak Wijaya, dikutip dari akun TikTok @putrasunda281.

Lebih lanjut, Bapak Wijaya mengungkap ciri-ciri presiden 2024 ini disegani dan sangat menyayangi masyarakat Indonesia. Selain itu, sosok presiden 2024 ini sangat pintar dalam segala hal.

"Seperti ini orangnya. InsyaAllah disegani masyarakat, berwibawa, sayang sama rakyatnya, iya ciri-cirinya itu," katanya.

"Terus pintar juga dia. Alhamdulillah pintar juga dia," lanjutnya.

Ramalan ahli supranatural (Foto: TikTok/@putrasunda281)
Ramalan ahli supranatural (Foto: TikTok/@putrasunda281)

Tak hanya itu, Bapak Wijaya menyebut presiden 2024 ini membuat Indonesia disegani oleh negara lain. Terlebih lagi, presiden 2024 sangat kuat terhadap agama.

"Disegani negara-negara lain, termasuk ini orangnya istilahnya keagamaannya cukup hebat," tuturnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga ciri-ciri yang diramalkan oleh ahli supranatural ini mirip Prabowo Subianto.

"Sudah pasti Prabowo," komentar akun @ainurrofik****

"Yang pasti pastilah Prabowo," tulis akun @user683647155****

"Saya terawang Pak Prabowo," kata akun @cak*****580

"Prabowo pilihan rakyat." lanjut akun @monginsidi*****

Diketahui, Ganjar Pranowo terpilih sebagai calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan (PDIP) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Mahfud MD ditunjuk sebagai bakal calon wakil presiden mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Dikandidat berikutnya, Anies Baswedan dan Muhaimmin Iskandar alias Cak Imin maju pada Pilpres 2024. Dikandidat selanjutnya adalah Prabowo Subianto yang maju di Pilpres 2024. Sampai saat ini, Prabowo belum menentukan siapa pendamping calon presiden wakil presiden (cawapres).

Rekomendasi