Terkumpul Rp110 Juta, Melly Goeslaw Galang Dana Bantu Palestina

| 21 Oct 2023 14:25
Terkumpul Rp110 Juta, Melly Goeslaw Galang Dana Bantu Palestina
Melly Goeslaw (Instagram)

ERA.id - Kondisi rakyat Palestina yang sangat memerihatinkan, membuat penyanyi sekaligus penulis lagu Melly Goeslaw tergerak untuk melakukan penggalangan dana guna membantu para korban.

Lewat media sosial Melly Goeslaw berhasil mengumpulakn uang untuk diberikan kepada Palestina. Pelantun Denting itu menjual barang-barang miliknya yang berasal dari merek ternama. Melly menjual barang tersebut dengan harga miring.

"Belanja sambil bantu Palestina yuk. Nanti malam jam 19.30 aku akan live Instagram, banyak barang-barang brand yang akan aku sale dan 100% hasilnya langsung aku berikan untuk bantuan Palestina melalui @abumuslim_gaza," tulis Melly Goeslaw pada Kamis (19/10).

Tak disangka Melly Goeslaw berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp110 juta pada Jumat (20/19) lewat aksi penggalangan dana tersebut.

"Terimakasih untuk semua hamba Allah yang sudah menambahkan donasi untuk Palestina yg tadi malam terkumpul dari hasil preloved, hingga skrg total sementara menjadi Rp.110.000.000 Allahu Akbar lagi terimakasih, Allah SWT yang balas 🙏🏻, setoran ke INH melalu @kitabisacom akan di update terus," tulis Melly.

Istri Anto Hoed itu pun mengucap syukur dan berterima kasih kepada masyarakat yang telah membeli serta ikut membantu Palestina.

Melly juga meminta masyarakat untuk bisa menyisihkan rezekinya untuk bisa memberikan bantuan kepada Palestina.

"Kalau punya rezeki lebih boleh sisihkan rezekinya untuk mereka, jika tidak punya, masih ada doa yang bisa dilakukan oleh siapapun dan oleh agama apapun, tapi jika doa pun berat kau panjatkan untuk Palestina, setidaknya kamu bisa diam, jangan nyinyir. Bersyukurlah keadaan kita jauuh lebih baik dan lebih aman dari mereka," ujar Melly Goeslaw.

Angka itu pun tampaknya terus bertambah lantaran masih ada orang yang ikut memberikan donasinya.

Rekomendasi