Melly Goeslaw Diduga Jadi Selingkuhan Polisi Mencuat Lagi, Mantan Istri Ajak Bertemu Langsung

| 12 Nov 2023 17:08
Melly Goeslaw Diduga Jadi Selingkuhan Polisi Mencuat Lagi, Mantan Istri Ajak Bertemu Langsung
Melly Goeslaw (Instagram)

ERA.id - Kabar kurang sedap datang dari musisi Melly Goeslaw. Beredar kabar tentang ia diduga menjadi selingkuhan seorang polisi kembali mencuat.

Dugaan tersebut mencuat usai Masnawati Masud, yang mengaku mantan istri polisi tersebut mengunggah surat terbuka kepada Melly Goeslaw. Surat terbuka itu diunggah Masnawi lewat Instagramnya, dan mengaku ingin bertemu langsung dengn Melly Goeslaw.

Masnawati Masud mengaku kesulitan menghubungi Melly Goeslaw sehingga memutuskan membuat video surat terbuka. Ia meminta untuk bertemu dengan Melly dan menyelesaikan permasalahan mereka.

“Segala upaya sudah saya tempuh. Semoga saudari Melly Goeslaw melihat pesan saya ini agar beliau berkenan bertemu dengan saya perihal urusan kita yang belum selesai,” kata Masnawati Masud dalam unggahan video yang berjudul Surat Cinta untuk Melly Goeslaw di Instagramnya @masnawati_masud.

Urusan yang ingin dibahas oleh Masnawati Masud dengan Melly Goeslaw mengenai kejadian 15 tahun lalu. Ia mengajak ketemu saat ini karena dirinya sudah merasa siap membahas segalanya dengan Melly.

“Ada hal penting yang ingin saya tanyakan langsung sama kamu perihal kejadian 15 tahun lalu. Saat ini saya sudah merasa siap bertemu kamu. Saya sudah berusaha meminta alamat dan kontak personmu ke tempat, tetapi nggak dikasih,” jelasnya.

Sementara itu, dilansir dari berbagai sumber, Melly Goeslaw sendiri sebelumnya pernah terseret kasus perselingkuhan dalam rumah tangga Masnawati Masud dengan Enjang Hasan pada 2008 lalu. Usai isu perselingkuhan tersebut mencuat ke publik, Masnawati diceraikan setahun kemudian.

Setelah diceraikan, Masnawati juga digugat perkara hak asuh anak. Ketika berjuang mendapatkan hak asuh anak dan meminta perlindungan hukum, Masnawati malah masuk ke dalam penjara oleh sang mantan suami.

Rekomendasi