Viral Video Betrand Peto Bermesraan dengan Sarwendah, Netizen: Ngeri Banget Nafsuan

| 22 Oct 2023 16:07
Viral Video Betrand Peto Bermesraan dengan Sarwendah, Netizen: Ngeri Banget Nafsuan
Tangkapan layar video live jualan Sarwendah.

ERA.id - Istri selebriti Ruben Onsu, Sarwendah, mendadak trending di aplikasi X atau Twitter usai momen mesranya bersama sang putra sambung, Betrand Peto Putra Onsu tersebar di media sosial.

Dalam salah satu video yang beredar, tampak Sarwendah yang mengenakan daster kembang-kembang sedang melakukan live streaming jualan perkakas dapur. Lalu tiba-tiba Betrand datang menghampiri ibu sambungnya dan mencium pipinya dengan mesra.

Raut wajah Sarwendah berubah tegang setelah kedatangan putra sambungnya. Betrand kemudian mengambil kudapan di meja, melahapnya di belakang Sarwendah, lalu kembali mencium ibu sambungnya di bagian pelipis. 

Dalam video lainnya, tampak Sarwendah yang mengenakan daster merah diganduli oleh Betrand dari belakang sambil diciumi tengkuk dan pipinya.

Netizen merespon video kemesraan Sarwendah dan Betrand dengan geram. Banyak yang menganggap kelakuan Betrand sebagai anak sambung terlalu berlebihan di usianya yang sudah memasuki masa remaja.

"Dia udh segede itu harusnya malu sih masih bgtu sm ibunya. Klo waktu masih anak2 dlu sih oke. Tp dia udh remaja menuju dewasa masa gabisa bedain. Apalagi ke bukan ibu kandung," ujar akun X @anj_***.

"Ngeri banget liatnya kaya nafsuan," sambung akun @gudanglifeh***.

"Ini mesti ditatar sih ya Allah, adek gw seumur dia kaga begini kelakuannya buset," timpal akun @_amyg***.

Rekomendasi