Chen Gelar Pesta Pernikahan, Seluruh Member EXO Hadir

| 23 Oct 2023 11:00
Chen Gelar Pesta Pernikahan, Seluruh Member EXO Hadir
Pesta pernikahan Chen EXO (Instagram)

ERA.id - Chen EXO akhirnya menggelar pesta pernikahannya di Lotte Signiel, Seoul, Korea Selatan, beberapa hari lalu. Ia menggelar pesta setelah 3 tahun resmi menikah dengan sang istri yang non-selebriti.

Pada pesta pernikahan Chen ini, seluruh member EXO disebut turut hadir. Termasuk Kai yang saat ini tengah menjalani wajib militer di departemen pelayanan publik.

Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak D.O, Xiumin, dan Baekhyun berpose di samping Chen yang memakai jas hitam dan istrinya yang memakai gaun putih. Dilansir dari Allkpop, pada foto lainnya juga tampak Suho, Kai, Sehun, dan Chanyeol hadir.

Kehadiran seluruh member ini terkonfirmais dalam daftar tamu yang ditampilkan di layar acara. Foto-foto kebahagiaan Chen dan sang istri juga beredar, meski wajah istrinya ditutupi oleh stiker karena identitas yang masih dirahasiakan dari publik.

Member EXO hadiri pesta pernikahan Chen (Instagram)

"Dalam pernikahan Chen, semua anggota EXO hadir," kata netizen.

Sementara itu, Chen EXO sendiri menggelar perta pernikahan setelah 3 tahun resmi menikah. Mereka menikah pada Januari 2020 lalu, yang kala itu sang istri tengah mengandung anak pertama mereka.

Kemudian pada Januari 2022 lalu anak kedua Chen dan istrinya lahir. Agensi Chen, SM Entertainment pun mengumumkan bahwa sang musisi akan menggelar pesta pernikahan pada Oktober 2023 ini, setelah cukup lama tertunda.

Pesta pernikahan Chen tertunda hingga tiga tahun bukan tanpa alasa. Musisi bernama asli Kim Jong Dae ini harus menjalani wajib militer tak lama setelah resmi menikah pada 2020 lalu.

Tags : chen exo EXO
Rekomendasi