Tertunda Selama Dua Tahun, Chen EXO Akhirnya Gelar Resepsi Pernikahan, Kapan?

| 16 Aug 2023 12:35
Tertunda Selama Dua Tahun, Chen EXO Akhirnya Gelar Resepsi Pernikahan, Kapan?
Chen EXO (Instagram)

ERA.id - Chen EXO dikabarkan akan menggelar pesta pernikahannya yang sudah tertunda lama dalam waktu dekat. Dilansir dari SportsV News, resepsi pernikahan Chen dengan istrinya ini akan digelar pada Oktober 2023 mendatang.

Pasangan ini akan menggelar pesta pernikahan setelah dua tahun resmi menjadi suami istri. Chen dikabarkan sedang mempersiapkan pesta tersebut, yang digelar di lokasi yang masih dirahasiakan.

Pesta pernikahan Chen dan istrinya ini nantinya akan digelar secara tertutup. Tamu yang hadir dari keluarga, anggota EXO, hingga teman-teman terdekat saja.

Seperti diketahui, musisi bernama asli Kim Jong Dae ini telah menikahi istrinya yang non-selebriti pada Januari 2020 lalu. Pengumuman pernikahannya saat itu sekaligus mengabarkan kehamilan sang istri.

Dalam tiga bulan setelah mengungkapkan pernikahannya, tepatnya di bulan April di tahun yang sama, Chen menyambut kelahiran putri pertamanya. Pada Januari 2022 lalu, Chen resmi menjadi ayah dari dua anak, dengan menyambut anak keduanya yang juga berjenis kelamin perempuan.

Sementara itu, Chen sendiri kini juga sedang disibukkan dengan kariernya bersama EXO dan kegiatan solonya. Bulan lalu Chen merilis album EXIST bersama EXO dan akan merilis mini album solonya bertajuk Polaris pada 17 Agustus besok.

Tags : chen exo EXO
Rekomendasi