Terlibat Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun Hengkang dari Drama No Way Out hingga Sang Istri Kena Imbas

| 23 Oct 2023 14:45
Terlibat Kasus Narkoba, Lee Sun Kyun Hengkang dari Drama No Way Out hingga Sang Istri Kena Imbas
Lee Sun Kyun (Instagram)

ERA.id - Aktor Lee Sun Kyun kini tengah menjalani penyelidikan terkait kasus narkoba. Usai dirinya dikonfirmasi sebagai aktor 'L' yang terlibat narkoba, banyak perubahan yang terjadi pada karier Lee Sun Kyun.

Dilansir dari Soompi, Senin (23/10/2023), Lee Sun Kyun dikabarkan hengkang dari drama baru yang dibintanginya, yakni No Way Out. Hengkangnya Lee Sun Kyun dari drama tersebut tidak bisa dihindari akibat skandalnya dan syuting yang dimulai di tengah penyelidikannya.

Jadwal syuting drama tersebut yang sudah mulai pekan lalu pun terpaksa ditunda selama dua minggu usai skandal Lee Sun Kyun mencuat. Ini lantaran tim produksi sedang mengkoordinasi ulang detailnya, seperti pergantian aktor.

Tak hanya itu, kasus narkobanya ini juga membuat Lee Sun Kyun kehilangan kerja sama iklan bersama istrinya, Jeon Hye Jin. Diketahui SK Telecom mencoret pasangan selebriti ini dari daftar endorsement mereka.

Sebuah produk suplemen kesehatan Korea Selatan juga memutus hubungan kerja sama mereka dengan Jeon Hye Jin. Padahal sang aktris sudah bergabung sejak Juli 2023 lalu.

Sementara itu, agensi Lee Sun Kyun, HODU&U Entertainment sudah membenarkan bahwa sang aktor terlibat kasus narkoba inisial 'L'. Mereka meminta maaf atas sudah membuat kegaduhan dan aksi yang dilakukan bintang drama Pasta itu.

Rekomendasi