Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Dikabarkan Putus

| 24 Oct 2023 14:38
Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Dikabarkan Putus
Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari hubungan asmara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun. Selang hanya dua bulan dari hubungan mereka mencuat ke publik, Jisoo dan Ahn Bo Hyun dikabarkan sudah putus.

Hal ini diungkap oleh sumber dari industri hiburan Korea Selatan. Jisoo dan Ahn Bo Hyun dikabarkan putus karena hubungan terhalang dengan kesibukan masing-masing.

“Jisoo dan Ahn Bo Hyun secara alami menjadi terasing satu sama lain karena jadwal sibuk mereka. Jadi mereka putus baru-baru ini,” kata sumber dilansir dari Soompi, Selasa (24/10/2023).

Agensi Jisoo, yakni YG Entertainment sudah buka suara terkait kabar tersebut. Mereka mengonfirmasi bahwa benar hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun telah berakhir.

“Memang benar bahwa mereka sudah putus,” pernyataan YG Entertainment.

Sementara itu, hubungan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun terungkap ke publik pada Agustus 2023 lalu oleh media lokal Dispatch. Disebut bahwa mereka sedang dekat dan positif untuk menjalin hubungan asmara.

Pada saat itu, Dispatch juga membagikan potret Ahn Bo Hyun yang disebut berada di apartemen Jisoo BLACKPINK. Disebutkan bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun sering berkencan di apartemen, dan sang aktor menyesuaikan jadwalnya dengan Jisoo selama mereka berhubungan.

Rekomendasi