Unggahan Perdana Ahn Bo Hyun Pasca Putus dari Jisoo BLACKPINK

| 06 Nov 2023 14:02
Unggahan Perdana Ahn Bo Hyun Pasca Putus dari Jisoo BLACKPINK
Ahn Bo Hyun (Instagram/bohyunahn)

ERA.id - Aktor Ahn Bo Hyun akhirnya kembali membagikan unggahan di Instagramnya usai kabar hubungan asmaranya dengan Jisoo BLACKPINK kandas. Lewat Instagramnya @bohyunahn, ia membagikan foto usai mendapat penghargaan.

Pada foto tersebut, terlihat bintang drama Yumi Cells itu mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih. Ia juga terlihat memegang sebuah piala dan menatapnya.

Melalui keterangan unggahannya, Ahn Bo Hyun mengaku akan bekerja lebih keras untuk kariernya sebagai aktor. Ia juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan untuknya selama ini.

"Saya akan menunjukkan sisi diri saya yang lebih baik tanpa kehilangan niat awalnya. Saya akan menjadi orang yang lebih bekerja keras. Terima kasih banyak dari hati yang paling dalam," tulis Ahn Bo Hyun dalam bahasa Korea.

Foto yang dibagikan Ahn Bo Hyun perdana pasca putus ini pun langsung mendapat sorotan publik. Banyak netizen yang menyoroti putusnya hubungan Ahn Bo Hyun dengan Jisoo.

"Congrats bang, btw balikan dong sama Jisoo, cocok banget," ucap salah satu netizen.

"Bukannya ucapin selamat, malah pada nanya kenapa putus? Yah mungkin karna ada alasannya, engga semua hal harus dijelaskan secara rinci kan," tutur yang lain.

"Orang-orang masih saja membawa Jisoo di sini," sambung yang lainnya. 

Rekomendasi