Putus dengan Jisoo BLACKPINK, Ahn Bo Hyun Mendadak Ungkap Tak Ingin Menikah

| 22 Jan 2024 18:15
Putus dengan Jisoo BLACKPINK, Ahn Bo Hyun Mendadak Ungkap Tak Ingin Menikah
Ahn Bo Hyun (bohyunahn)

ERA.id - Pasca putus dengan Jisoo BLACKPINK, Ahn Bo Hyun mendadak membicarakan mengenai pernikahan. Ia mengungkap bahwa saat ini menikah bukanlah hal yang ingin ia lakukan.

Hal ini disampaikan Ahn Bo Hyun ketika menjadi bintang tamu di YouTube Kian48 bersama Lee Si Eon. Bagi Ahn Bo Hyun saat ini yang menjadi prioritas hidupnya adalah keluarga dan kariernya sebagai aktor.

“Tentu saja prioritas utamaku adalah keluarga. Dan yang kedua adalah pekerjaan (aktor). Akting sangat menyenangkan,” kata Ahn Bo Hyun.

Bintang drama Yumi’s Cell itu kemudian menyampaikan bahwa sebelumnya ia sempat berpikir untuk menikah dan menjadi seorang ayah. Namun, semakin bertambah usia, keinginan tersebut hilang dari benak Ahn Bo Hyun.

“Ketika aku masih muda, aku sering bilang ‘aku harus menikah di usia 29 tahun’, tapi kapal itu telah berlayar. Dan ada satu di mana impianku menjadi ‘ayah bahagia yang tak dikejar uang’, tapi sekarang impian itu hilang,” jelasnya.m

Lebih lanjut, Ahn Bo Hyun menegaskan bahwa dirinya tidak ingin menikah. Meski demikian, tak dipungkiri pemikiran untuk menikah kadang terbersit ketika ia melihat temannya yang sudah berkeluarga.

“Aku tidak begitu ingin menikah. Tapi saat aku melihat orang seperti Lee Si Eon yang sudah menikah dengan bahagia, aku merasa ingin menikah juga,” pungkas Ahn Bo Hyun.

Rekomendasi