Anak Indigo Ini Ramal Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Punya Energi Negatif, Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024?

| 26 Oct 2023 19:29
Anak Indigo Ini Ramal Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Punya Energi Negatif, Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024?
Ganjar Pranowo, Mahfud MD, Prabowo dan Gibran (Foto: Instagram/@ganjar_pranowo dan @prabowo)

ERA.id - Anak indigo, Ahmad Oxavian Rahman meramal pasangan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan bakal calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD yang akan maju Pilpres 2024. Ia meramal pasangan ini memiliki energi negatif.

Melalui video yang diunggah akun TikTok-nya, sang anak indigo memasang foto Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Anak indigo ini memperlihatkan dua kartu tarotnya untuk meramal pasangan capres dan cawapres ini.

"Apakah mereka terpilih? Aku coba lihat di 2 kartu tarot," tulisnya, dikutip dari akun TikTok @semut002.

Lebih lanjut, sang anak indigo melihat kartu pertamanya menunjukkan aura dan energi mantan gubernur Jawa Tengah dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia ini.

Sang anak indigo melihat Ganjar dan Mahfud MD memiliki energi yang saling melengkapi. Ia melihat pasangan ini memang cocok dipasangkan sebagai capres dan cawapres. 

Ramalan anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)
Ramalan anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)

"Kartu 1. Aura & energi mereka berdua saling melengkapi, ibarat magnet yang sama-sama saling mendekati, artinya pasangan ini sudah sangat cocok dan klop," katanya.

Di kartu tarot berikutnya, sang anak indigo menerawang Ganjar dan pria berusia 66 tahun ini memiliki energi negatif. Selain itu, pria berusia 55 tahun dan Mahfud MD kurang memancarkan aura sinar. Tidak seperti pasangan capres dan cawapres lainnya.

"Kartu ke 2. Tapi aku melihat ada sebuah energi negatif dimana jika disandingkan dengan pasangan yang lain, kenapa pasangan ini terlihat tidak bersinar?" ungkapnya.

Dibagian keterangan TikTok-nya, sang anak indigo ini berharap agar presiden dan calon presiden yang terpilih tetap menjalankan amanah dengan baik.

"Siapapun yang terpilih, yang penting amanah," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka berhasil memenangkan Pilpres 2024.

"Firasatku Prabowo yang akan terpilih jadi presiden 2024," komentar akun @oktaviani****

"InsyaAllah pak Prabowo yang terpilih, ingat pesan Gus Dur. Orang yang paling ikhlas buat rakyat Indonesia adakah Prabowo marah, semoga tidak ada," tulis akun @widyayan******

"Firasatku Pak Prabowo yang mimpin," kata akun @ayuambar****

"Tuh kan sudah jelas pak Prabowo yang terpilih." lanjut akun @nur2_****

Diketahui, Ganjar Pranowo terpilih sebagai calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan (PDIP) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Mahfud MD ditunjuk sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) mendampingi mantan Gubernur Jawa Tengah di Pilpres 2024.

Dikandidat berikutnya, Anies Baswedan dan Muhaimmin Iskandar alias Cak Imin maju pada Pilpres 2024. Dikandidat selanjutnya adalah Prabowo Subianto yang maju di Pilpres 2024 memilih Gibran Rakabuming sebagai cawapres.

Rekomendasi