Wirang Birawa Ramal Presiden 2024 Sosok Pria Kuat dan Kalangan Militer, Prabowo Subianto?

| 17 Jan 2024 08:32
Wirang Birawa Ramal Presiden 2024 Sosok Pria Kuat dan Kalangan Militer, Prabowo Subianto?
Wirang Birawa (Foto: Instagram/@wirangbirawa)

ERA.id - Master firasat Wirang Birawa meramal presiden 2024 adalah sosok pria yang kuat, tangguh dan kalangan Militer. Ramalannya ini membuat netizen menduga jika presiden 2024 adalah Prabowo Subianto.

Anak indigo yang kerap mengenakan topeng atau kacamata hitam ini mengungkapkan pengganti presiden Jokowi merupakan pria kuat dan tangguh. Selain itu, presiden 2024 lahir dari keluarga terpandang, pintar, dan berasal dari kalangan militer.

"Saya akan kasih clue yang akan jadi presiden di 2024 adalah seorang pria yang kuat, tangguh, bukan orang yang sembarangan, sangat cerdas sekali, dan dia berasal dari Militer," ujarnya, dikutip dari akun TikTok @gaismocerita.

Wirang Birawa (Foto: TikTok/@gaismocerita)
Wirang Birawa (Foto: TikTok/@gaismocerita)

Unggahannya itu dibanjiri respon netizen. Banyak netizen menduga bahwa presiden 2024 yang diramal Wirang Birawa adalah Prabowo Subianto.

"Pak Prabowo tulus pandai semua bahasa tanpa menjatuhkan partnernya," komentar akun @n201***

"Aamiin udah jelas Pak Prabowo," tulis akun @dediruskan****

"Bismillah Pak Prabowo," kata akun @widy******

"Aamiin All in Pragib menang satu putaran." ungkap akun @retnoflowerlo******

Sebagai tambahan informasi, Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024 dan memilih Gibran Rakabuming sebagai cawapres dengan nomor urut 02. Ada pun Anies Baswedan dan Muhaimmin Iskandar alias Cak Imin maju pada Pilpres 2024 dengan nomor urut 01. Sementara itu, Ganjar Pranowo-Mahfud Md mendapatkan nomor urut 03. Pilpres akan dilakukan pada Rabu, 14 Februari 2024 serentak seluruh Indonesia.

Rekomendasi