Terawang Watak Asli Capres Prabowo Subianto, Anak Indigo: Tulus dan Bijak Meski Ambisius

| 11 Jan 2024 08:24
Terawang Watak Asli Capres Prabowo Subianto, Anak Indigo: Tulus dan Bijak Meski Ambisius
Prabowo Subianto (Foto: Instagram/@prabowo)

ERA.id - Anak indigo Ahmad Oxavian Rahman meramal karakter watak asli calon presiden Prabowo Subianto. Sang anak indigo melihat jika Menteri Pertahanan RI ini memiliki hati sangat tulus dan bijaksana. Namun, ia mengungkapkan sifat Prabowo yang ambisius.

Melalui akun TikTok-nya, Ahmad Oxavian Rahman menyampaikan ramalannya berjudul 'Terawang sosok bapak Prabowo Subianto'. Berdasarkan kartu tarotnya, sang anak indigo meramal watak asli dari capres nomor urut 2 ini.

Sang anak indigo meramal capres berusia 72 tahun ini sangat tulus dan bijak dengan apa yang sudah dilakukannya. Namun, ia melihat Prabowo Subianto ambisius untuk menggapai suatu keinginan.

"Beliau sangat tulus & bijak terhadap apa yang beliau kerjakan, walaupun terkadang terlihat ambisius," ujarnya, dikutip dari unggahan video akun TikTok @semut002.

Anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)
Anak indigo (Foto: TikTok/@semut002)

Anak indigo ini ramal Prabowo Subianto menjadikan kesalahan sebagai sebuah pembelajaran. Ia juga melihat Prabowo tidak pantang menyerah meski sudah pernah mengalami kegagalan.

"Selalu menjadikan pelajaran buat dirinya ketika dikritik & tidak mudah menyerah ketika mengalami kegagalan," katanya.

Selain itu, anak indigo ini mengatakan Prabowo Subianto tidak pernah menyimpan dendam jika memiliki masalah dengan orang lain. 

"Tidak pernah dendam, malahan selalu memberikan ruang & tempat buat orang-orang yang membencinya," ungkapnya.

Di bagian keterangannya, anak indigo ini mengaku merasa sedih saat melihat debat Capres yang diselenggarakan pada Minggu (7/1/2023). Sebab, Prabowo Subianto diserang oleh Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

"Aku tidak berpihak ke siapapun, tapi melihat debat semalam aku sangat sedih. Sehat-sehat ya bapak," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji Prabowo Subianto yang dianggap memiliki hati yang baik dan sabar.

"Tingkat kesabaran Pak Prabowo udah level tertinggi," tulis akun @lely***

"Hatimu terbuat dari apa Pak Prabowo, semoga sehat selalu," komentar akun @susiag****

"Pak Prabowo punya kasih, mengasihi musuhnya dan tidak memendam hatinya begitu lapang. Semoga sehat dan panjang umur amin." kata akun @user575818*****

Diketahui, Pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan-Cak Imin mendapat nomor urut satu sebagai peserta Pilpres 2024. Sementara itu, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka resmi mendapatkan nomor urut dua. Terakhir, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md mendapatkan nomor 3. Pilpres akan dilakukan pada Rabu, 14 Februari 2024 serentak seluruh Indonesia.

Rekomendasi