Ditanya Soal Agama Mahalini, Reaksi Sule Tuai Pro Kontra

| 30 Oct 2023 12:31
Ditanya Soal Agama Mahalini, Reaksi Sule Tuai Pro Kontra
Sule (Instagram)

ERA.id - Sule tampaknya merasa kesal karena mendapatkan pertanyaan seputar agama Mahalini, perempuan yang dikabarkan akan menikah dengan anaknya, Rizky Febian. Momen ini terjadi saat Sule hadir dari acara Pagi Pagi Ambyar.

Salah satu host acara tersebut, Rian Ibram bertanya mengenai agama Mahalini nanti ketika menikah dengan Rizky Febian. Seperti diketahui, Rizky dan Mahalini menjalin hubungan asmara dengan agama yang berbeda.

"Ketika mereka bersatu, apakah Mahalini menjadi mualaf?" tanya Rian Ibram dilansir dari akun pembasmi.kehaluan.reall.

Mendapat pertanyaan demikian, Sule heran kenapa mengenai agama Mahalini ditanyakan kepada dirinya. Ia kemudian meminta untuk introspeksi diri sendiri lebih dahulu.

"Begini ya, kalian kan bertanya. Pertanyaannya adalah kenapa kalian selalu bertanya kepada orang lain? Harusnya kita bertanya pada diri kita sendiri, apakah kita sudah lebih baik atau belum," tutur Sule.

Rian Ibram pun bingung mendengar jawaban Sule tersebut. Namun, Sule kemudian tertawa dan mengatakan bahwa ia tak ingin berkomentar mengenai agama Mahalini.

"Gue tadi nanya apa ya? Kenapa jawabannya begitu?" balas Rian Ibram.

"Kalau untuk itu, aku nggak mau komentar. Takut salah. Tunggu saja, satu atau setengah jam lagi," canda Sule.

Reaksi Sule saat ditanyakan mengenai agama Mahalini ini pun mencuri perhatian netizen dan menuai pro kontra. Ada yang mengkritik Sule atas jawabannya, dan ada juga yang mendukungnya.

"Ini hostnya aj yg berlebihan nanyain hal yg sifatnya privacy, agama itu ranahnya bukan konsumsi publik," komentar netizen.

"Yah baperan mulu nih orang, kok acaranya jg nggak kapok ngundangnya," ucap yang lain.

"Ini Sule gak baperan, justru dia pinter dgn ngejawab kayak gitu, agama memang privasi," kata yang lain.

"Harusnya klo gak mau ditanya2 gausah datang di acara2 kek begini," sambung yang lainnya.

Rekomendasi