Bakal Menikah dengan Rizky Febian, Sule Ungkap Mahalini Mualaf

| 06 May 2024 12:10
Bakal Menikah dengan Rizky Febian, Sule Ungkap Mahalini Mualaf
Mahalini dan Rizky Febian (Instagram/mahaliniraja)

ERA.id - Menjelang hari pernikahan, Mahalini dan Rizky Febian menjalani prosesi Mepamit di kediaman orang tua Mahalini. Momen tersebut pun menjadi perbincangan, hingga perbedaan agama keduanya yang kembali dibahas.

Mengenai perbedaan agama tersebut, ayah Rizky Febian, Sule akhirnya buka suara. Ia mengatakan bahwa Mahalini yang beragama Hindu akan menjadi mualaf. 

Sule mengatakan bahwa prosesi Mepamit yang dijalani juga menjadi bagian Mahalini meminta izin untuk berpindah agama menjadi seorang Muslim. Permintaan Mahalini itu sudah diizinkan oleh keluarga besarnya. 

“Jadi semua sudah selesai, ini acara Mepamit. Berpamitan dari keluarga dan juga leluhurnya Lini, bahwasanya Lini akan berpindah agama dan sudah diizinkan,” ujar Sule di akun @lambe_turah. 

Kemudian Sule juga membeberkan bahwa pernikahan Rizky dan Mahalini akan digelar di Jakarta. Pernikahan mereka digelar dengan agama Islam.

“Lini juga sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami nanti di Jakarta,” tuturnya.  

Pernyataan Sule mengenai Mahalini akan mualaf untuk menikah dengan Rizky Febian ini sontak langsung mencuri perhatian publik. Netizen yang penasaran mengenai perbedaan agama mereka akhirnya mendapatkan jawaban yang pasti. 

“Akhirnya terjawab nih. Gimana netizen2 yg sibuk ngurusin agama org? Puas?” komentar salah satu netizen.

“Tuh buat netizen yang suka urusin agama orang? Puas? Ribet banget perkara agama dr kemarin,” ucap yang lain.

“Mana nih yg ribut soal agama, lihat,” tambah yang lain. 

Rekomendasi