Bantah Tegas Konsumsi Narkoba, G-Dragon Sukarela Jadwalkan Pemeriksaan

| 31 Oct 2023 11:03
Bantah Tegas Konsumsi Narkoba, G-Dragon Sukarela Jadwalkan Pemeriksaan
G-Dragon (Instagram/xxxibgdrgn)

ERA.id - G Dragon kembali buka suara terkait tuduhan dirinya mengonsumsi narkoba. Melalui kuasa hukumnya, Kim Soo Hyeon, G-Dragon menyatakan bahwa dirinya sukarela menjalani pemeriksaan untuk membuktikan dirinya tak terlibat kasus narkoba.

Niat sukarela untuk diperiksa ini disampaikan G-Dragon melalui keterangan tertulis pada pengacaranya, pada Senin (30/10/2023). Musisi bernama asli Kwon Jiyong itu rela melakukan berbagai pemeriksaan terkait kasus tersebut.

"Melalui pernyataan untuk hadir sukarela dan pendapat tertulis dari kuasa hukum, Kwon Jiyong mengungkapkan niatannya bekerja sama secara aktif melalui proses penyelidikan yang cepat untuk mengungkapkan fakta," pernyataan pengacara G-Dragon dilansir dari Ilgan Sports via Naver.

"Dia menyatakan kepada polisi bakal aktif bekerja sama dengan tes folikel rambut dan urine," tambahnya.

Jadwal G-Dragon untuk melakukan pemeriksaan sedang didiskusikan saat ini. Pengacara juga kembali menegaskan bahwa G-Dragon tidak menggunakan narkoba dan berita yang beredar sebuah kebohongan.   

"Jadwalnya untuk hadir secara sukarela sekarang masih didiskusikan," katanya.

"Seperti yang diungkapkan dengan jelas, tidak benar Kwon Jiyong menggunakan narkotika," tuturnya.

Tak hanya itu, pihak pengacara juga menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan tegas bagi penyebar rumor palsu terkait leader BIGBANG tersebut. Tindakan tegas ini termasuk video YouTube yang disebut sebagai upaya penyebaran nama baik G-Dragon.

Rekomendasi