Terbukti Negatif, Polisi Dikabarkan Akan Hentikan Kasus Dugaan Narkoba G-Dragon

| 14 Dec 2023 21:15
Terbukti Negatif, Polisi Dikabarkan Akan Hentikan Kasus Dugaan Narkoba G-Dragon
G-Dragon (Instagram/xxxibgdrgn)

ERA.id - Kasus dugaan penggunaan narkoba yang menyert G-Dragon BIGBANG disebut akan dihentikan oleh polisi. Kepolisian Metropoliton Incheon telah menyimpulkan bahwa G-Dragon tidak menyalahgunakan narkoba.

Dengan demikian, kepolisian tidak akan melanjutkan kasus tersebut atau menyerahkannya ke pengadilan, seperti yang diberitakan oleh Koreaboo pada Kamis (14/12/2023). Disebutkan keputusan ini diambil setelah G-Dragon dinyatakan negatif dari serangkaian tes yang dijalaninya.

Tak hanya itu, enam saksi yang terlibat dalam kasus tersebut tidak memberikan bukti yang kuat terkait tuduhan bahwa musisi bernama asli Kwon Ji Yong itu menggunakan narkoba.

"Kami berencana menutup kasus yang menjerat Kwon Ji Yong. Kami akan memberikan kesimpulan final pada akhir Desember," kata perwakilan Kepolisian Metropoliton Incheon.

Sebelumnya G-Dragon terseret dugaan penggunaan narkoba dengan aktor Lee Sun Kyun. Nama G-Dragon terdapat di daftar artis yang akan diselidiki terkait penggunaan narkoba bersama Lee Sun Kyun di sebuah bar.

Namun, G-Dragon melalui pengacaranya saat itu dengan tegas membantah tuduhan, bahkan mengajukan pemeriksaan sukarela untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah. Ia pun akhirnya melakukan serangkaian tes di Kepolisian Metropolitan Incheon, dan semua tesnya dinyatakan negatif narkoba.

Rekomendasi