Masih Proses Cerai dengan Joe Jonas, Sophie Turner Dirumorkan Bermesraan dengan Bangsawan Inggris

| 02 Nov 2023 11:05
Masih Proses Cerai dengan Joe Jonas, Sophie Turner Dirumorkan Bermesraan dengan Bangsawan Inggris
Sophie Turner (Instagram/sophiet)

ERA.id - Sophie Turner dan Joe Jonas kini sedang menjalani proses perceraian. Di tengah proses perceraiannya, Sophie Turner dirumorkan bermesraan dengan seorang bangsawan Inggris.

Dilansir dari The Sun, bangsawan Inggris yang dimaksud adalah Peregrine 'Perry' John Dickinson Pearson. Pria tersebut keturunan ke-4 dari bangsawan Viscount Cowdray yang terkenal di Sussex, Inggris.

Sophie Turner dan Perry dikabarkan berciuman di hadapan publik. Kejadian itu terjadi di Stasiun Gare du Nord, yang ada di Paris, Prancis.

"Mereka tiba bersama-sama di lokasi penjemputan sopir di luar stasiun. Sepertinya mereka berdua datang dari Eurostar dari LOndon. Perry kemudian mencopot topinya dan membungkuk memberikan ciuman erat (ke Sophie Turner). Setelah berciuman, mereka berpisah," kata seorang sumber.

Sebagai informasi, Sophie Turner sendiri baru-baru ini menjadi penampil kejutan di acara Rugby World Cup 2023, yang digelar di Kota Stade de France, Prancis. Perry juga diketahui baru menghabiskan waktunya di Prancis, sebelum akhirnya pulang ke kediamannya di Chelsea, London Barat, Inggris.

Sementara itu, Sophie Turner dan Joe Jonas masih dalam proses perceraian saat ini, yang sebelumnya sempat diwarnai konflik mengenai hak asuh anak. Mereka akhirnya menyepakati untuk memecah hak asuh kedua anak mereka, dengan pembagian waktu yang adil, hingga nantinya akan sidang lagi pada Januari 2024.

Rekomendasi