Sophie Turner Minta Pengadilan Buka Lagi Kasus Cerainya dengan Joe Jonas, Kenapa?

| 22 Mar 2024 13:45
Sophie Turner Minta Pengadilan Buka Lagi Kasus Cerainya dengan Joe Jonas, Kenapa?
Joe Jonas dan Sophie Turner (Instagram)

ERA.id - Melalui kuasa hukumnya, Sophie Turner meminta pengadilan untuk membuka kembali kasus perceraiannya dengan Joe Jonas. Permintaan ini diduga disampaikan untuk mengurus kelanjutan hak asuh kedua anak mereka.

Dilansir dari People, dokumen permohonan tersebut diajukan kuasa hukum Sophie Turner di pengadilan Miami-Dade County, Florida, Amerika Serikat. Pengajuan ini juga menindaklanjuti kesepakatan Sophie dan Joe yang sudah mencapai batas waktu.

"Kesepakatan telah berakhir dan kasus ini harus diaktifkan kembali," bunyi dokumen permohonan tersebut.

Mengenai permohonan buka kembali kasus cerainya tersebut, pihak Joe Jonas belum memberikan komentar. Pihak Sophie Turner juga belum memberikan penjelasan lebih lanjut.

Sementara itu, dalam proses perceraiannya akhir 2023 lalu, Sophie Turner dan Joe Jonas memiliki kesepakata bersama soal pembagian waktu dalam mengasuh kedua anak mereka. Sophie dan Joe mendapat masing-masing jatah mengasuh anak mereka dua minggu.

Sophie dan Joe juga sepakat bahwa kedua anak mereka diperbolehkan untuk melakukan kunjungan di Inggris dan Amerika Serikat. Seperti diketahui, Sophie merupakan warga negara Inggris, sedangkan Joe warga Amerika Serikat.

Namun, kesepakatan mereka tersebut hanya bersifat sementara. Kesepakatan itu berlaku mulai Oktober 2023 dan berakhir pada Januari 2024 lalu, sehingga kini Sophie mengajukan pengadilan untuk melanjutkan kasusnya.

Rekomendasi