Sepakat Mengenai Hak Asuh Anak dengan Sophie Turner, Joe Jonas Cabut Gugatan

| 13 Oct 2023 16:55
Sepakat Mengenai Hak Asuh Anak dengan Sophie Turner, Joe Jonas Cabut Gugatan
Joe Jonas dan Sophie Turner (Instagram/sophiet)

ERA.id - Joe Jonas secara resmi mencabut gugatannya terhadap Sophie Turner usai sepakat mengenai pembagian waktu pengasuhan anak sementara waktu. Dengan demikian, keduanya sepakat untuk berpisah secara damai tanpa tuntutan hukum lainnya.

Dilansir dari Page Six, Joe Jonas mencabut gugatan perceraiannya di Miami pada Rabu (11/1/2023). Pencabutan dilakukan setelah ia mediasi dengan pihak Sophie Turner selama empat hari.

"Setelah mendiasi yang sukses, kami sepakat bahwa anak-anak akan menghabiskan waktu yang sama di rumah yang penuh kasih sayang di AS dan Inggris. Kami berharap bisa menjadi orang tua yang baik," pernyataan keduanya di dokumen pengadilan.

Pada kesepakatannya, Joe Jonas dan Sophie Turner memutuskan untuk memecah hak asuh atas dua anak mereka. Masing-masing mereka akan mendapat dua minggu pengasuhan anak mereka, serta saat Thanksgiving anak akan bersama Joe Jonas, sedangkan Natal bersama Sophie Turner.

Sebelumnya, Joe Jonas dan Sophie Turner sendiri sempat berkonflik mengenai pengasuhan anak setelah sang musisi mengajukan gugatan cerai. Sophie mengajukan gugatan terhadap Joe dnegan tuduhan melakukan 'penculikan' atas anak mereka.

Pada gugatannya, Sophie Turner meminta kedua anak yang memiliki kewarganegaraan ganda dikembalikan ke Inggris. Meski demikian, kuasa hukum Joe Jonas sempat membantah tuduhan bahwa kliennya melakukan 'penculikan' terhadap anaknya sendiri. 

Rekomendasi