Ungkap Konflik dengan Sang Ibu, Eza Gionino Merasa Dijadikan Seperti Mesin ATM

| 03 Nov 2023 12:26
Ungkap Konflik dengan Sang Ibu, Eza Gionino Merasa Dijadikan Seperti Mesin ATM
Eza Gionino (Instagram/ezagio)

ERA.id - Eza Gionino mengungkap bahwa ia sudah cukup lama berkonflik dengan sang ibu, yakni sejak 5 tahun yang lalu. Konflik itu muncul saat ia memutuskan untuk menikah dengan Meiza Aulia Coritha 2018 lalu, yang membuatnya pergi dari rumah.

"Gue yang memilih pergi dari rumah," kata Eza Gionino dilansir dari YouTube SonFai Family.

Pernikahan Eza Gionino dengan Meiza Aulia memang tidak mendapat restu dari sang ibu. Namun, keputusan Eza untuk keluar dari rumah bukan karena restu, tetapi karena merasa hanya dimanfaatkan sebagai penghasil uang oleh ibunya.

"2018 gue dikasih dua pilihan sama nyokap. Nikah dengan pilihan mama, honor dibagi dua atau pergi dari sini?" tuturnya.

"Kok gue kayak bukan dianggap seperti anak ya? Kok gue dianggap seperti mesin ATM ya?" tambah Eza Gionino.

Hal itu pun membuat Eza Gionino memutuskan untuk hengkang dari rumah, dengan membawa barang seadanya. Ia mengaku hanya membawa baju dan mobil yang ia gunakan sampai saat ini saat keluar dari rumah.

"Gue keluar cuma bawa baju sama mobil yang sampai sekarang gue pakai itu," katanya.

Lebih lanjut, Eza mengaku tidak tahu uang hasil syutingnya dipakai untuk apa oleh sang ibu, karena hingga kini mereka belum berdamai. Namun, ia menduga uang tersebut dipakai untuk membiayai saudara-saudara tirinya.

"Mungkin buat biayain anak-anaknya. Kan gue tiri, yang dari bokap gue itu, gue doang. Soalnya logikanya, kalau buat nyokap, mau ada pengeluaran apalagi? Nyokap itu sudah 67. Jadi ya seberapa besar sih pengeluarannya," pungkas Eza Gionino.

Rekomendasi