Diserang Fans Bar-bar Fuji, Lesti Kejora Beri Pesan Bijak: Support Tanpa Menjatuhkan Teman-teman Lain

| 03 Nov 2023 18:35
Diserang Fans Bar-bar Fuji, Lesti Kejora Beri Pesan Bijak: Support Tanpa Menjatuhkan Teman-teman Lain
Fuji dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Pedangdut Lesti Kejora memberikan pesan bijak usai diserang fans bar-bar Fujianti Utami Putri alias Fuji. Ia meminta para penggemar Lesti maupun Fuji saling memberikan dukungan dan tidak menjatuhkan satu sama lain.

Istri Rizky Billar ini dihujat pasca membagikan foto kebersamaan dengan Aaliyah Massaid dan Tissa Biani. Aaliyah diduga kekasih baru Thariq Halilintar. Sementara, Tissa sempat meluapkan kekesalannya dengan para penggemar Fuji.

Dihadapan awak media, ibu anak satu ini mengaku tidak mengetahui permasalahan itu. Pelantun lagu "Kejora" ini meminta para penggemar saling memberikan dukungan, doa dan tidak saling menjelekkan.

"Aku malah nggak tahu apa-apa. Sudahlah, kita semua saling mendukung. Saling mendoakan, nggak usah saling menjelekkan satu sama lain. Kita sama-sama ada di industri ini," kata Lesti Kejora, dikutip dari akun TikTok @intensinvestigasi.

Dengan santai, Lesti Kejora tak mau ambil pusing dengan komentar pedas netizen. Ia meminta agar fans dirinya maupun Fuji untuk tidak menyenggol serta menjatuhkan artis lain.

Lesti Kejora (Foto:TikTok/@intensinvestigasi)
Lesti Kejora (Foto:TikTok/@intensinvestigasi)

"Kalau mau men-support idolanya, silahkan support saja tanpa menjatuhkan teman-temannya yang lain," paparnya.

Pedangdut berusia 24 tahun ini tidak memperdulikan komentar pedas netizen. Ia hanya menerima saran dan masukkan positif dari netizen.

"Nggak usah peduliin yang jelek-jelek lah. Buat apa kita lihat atau mendengarkan yang bisa buat kita sakit hati?" tuturnya.

"Yang positif aja. Kalau masukan yang baik, kita terima. Artinya banyak yang sayang, kayak gitu," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji Lesti Kejora yang memberikan pesan bijak untuk fans bar-bar Fuji.

"Lesti kalau kasih komentar atau pesan selalu bijaksana," komentar akun @ernibarim****

"Udah ketebak jawaban Lesti pasti adem. Kesayangan aku orang Cianjur," tulis akun @niahad*****

"Makin kagum dan bangga sama teh Lesti mah atu MasyaAllah," lanjut akun @indahnur*****

Sebelumnya, Lesti Kejora kena sesaran empuk para penggemar Fuji. Hal ini bermula dari Lesti Kejora yang membagikan foto bersama Tissa Biani dan Aaliyah Massaid.

Kala itu, mereka menonton pertandingan sepak bola antar selebriti, Celebrity Trofeo Cup 2023 pada hari Minggu, 29 Oktober 2023. Tentunya, unggahan itu dibanjiri komentar dari beberapa fans Fuji.

Mereka menghujat Lesti Kejora yang dianggap pilih kasih melalui kolom komentar Instagram Lesti Kejora. Mereka melihat ibu anak satu ini tidak pernah membagikan foto bersama mantan kekasih Thariq Halilintar. 

"Giliran sama ini, Lesti pas photonya giliran sama Fuji waktu bacain nominasi nggak dipost. Padahal Fuji ngepost foto sama Lesti." tulis akun @mycutean****, dibagikan ulang diakun @lambe_danu.

Tak hanya Lesti Kejora, para fans Fuji mengejek penampilan kekasih Dul Jaelani. Salah satu fans Fuji menyebut gaya penampilan Tissa Biani mirip adik mendiang Bibi Andriansyah. Tak terima, perempuan berusia ini memberikan balasan menohok.

Tidak berhenti sampai di situ, kekasih Dul Jaelani ternyata banyak mendapat komentar negatif dari penggemar Fuji. Hingga akhirnya, bintang film KKN di Desa Penari ini menyebut penggemar Fuji merupakan salah satu fans club yang tidak punya akhlak dan etika.

Rekomendasi