Setelah Tissa Biani, Kini Giliran Lesti Kejora Diserang Fans Bar-bar Fuji

| 31 Oct 2023 17:32
Setelah Tissa Biani, Kini Giliran Lesti Kejora Diserang Fans Bar-bar Fuji
Fuji dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Media sosial kini digaduhkan dengan banyaknya para fans bar-bar Fujianti Utami Putri alias Fuji yang menyerang sejumlah artis. Setelah Tissa Biani, kini giliran Lesti Kejora yang kena sesaran empuk para penggemar Fuji.

Istri Rizky Billar juga ikut diserang oleh oknum fans garis keras adik ipar mendiang Vanessa Angel. Hal ini bermula dari Lesti Kejora yang membagikan foto bersama Tissa Biani dan Aaliyah Massaid.

Kala itu, mereka menonton pertandingan sepak bola antar selebriti, Celebrity Trofeo Cup 2023 pada hari Minggu, 29 Oktober 2023. Tentunya, unggahan itu dibanjiri komentar dari beberapa fans Fuji.

Mereka menghujat Lesti Kejora yang dianggap pilih kasih melalui kolom komentar Instagram Lesti Kejora. Mereka melihat ibu anak satu ini tidak pernah membagikan foto bersama mantan kekasih Thariq Halilintar. 

Fans Fuji serang Lesti (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Fans Fuji serang Lesti (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Giliran sama ini, Lesti pas photonya giliran sama Fuji waktu bacain nominasi nggak dipost. Padahal Fuji ngepost foto sama Lesti," tulis akun @mycutean****, dibagikan ulang diakun @lambe_danu.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen menghujat Fuji yang perilakunya buruknya diikuti para fans. Namun, sebagian netizen menyalahkan para penggemar Fuji.

"Serius tanya, apa perilaku fans itu adalah gambaran perilaku idolanya? Karena jujur si Fuja Fuji ini emang anaknya sengak dan sombong," tulis akun @wulandari_wulan_****

"Duh heboh Leslar dah adem ayem datanglah Fuji. Lanjutkan gebuk-gebukan ngakak," komentar akun @witha****

"Fans bar-bar malu-maluin idolnya. Lama-lama si F dijauhin sama semua orang. Dikasihtau malah dablek," kata akun @andira_gun****

"Aduh Fuji itu nggak ada fans. Tim Fuji beli jasa buzzer komentar Instagram. Jadi seolah Fuji dimata publik artis, padahal memaksakan diri." lanjut akun @shandi_sa****_**

Sebelumnya, para fans Fuji mengejek penampilan kekasih Dul Jaelani. Salah satu fans Fuji menyebut gaya penampilan Tissa Biani mirip adik mendiang Bibi Andriansyah. Tak terima, perempuan berusia ini memberikan balasan menohok.

Tidak berhenti sampai di situ, Tissa ternyata banyak mendapat komentar negatif dari penggemar Fuji. Hingga akhirnya, bintang film KKN di Desa Penari ini menyebut penggemar Fuji merupakan salah satu fans club yang tidak punya akhlak dan etika.

Fuji langsung meminta maaf. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini mengaku sudah menegur para penggemarnya. Namun, perempuan berusia 20 tahun ini tidak bisa mengontrolnya.

Rekomendasi