Emosi Wajahnya Dibandingkan dengan Aaliyah Massaid, Fuji: Jangan Bawa-bawa Orang Lain

| 05 Sep 2023 16:10
Emosi Wajahnya Dibandingkan dengan Aaliyah Massaid, Fuji: Jangan Bawa-bawa Orang Lain
Fuji dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami Putri alias Fuji meluapkan rasa emosinya usai wajahnya dibandingkan dengan Aaliyah Massaid. Ia meminta agar netizen tidak lagi menyeret namanya ataupun mengaitkan dirinya dengan orang lain, termasuk masa lalunya.

Melalui akun Twitter-nya, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini meminta netizen tidak membandingkan dirinya dengan pelantun lagu "Tak Searah". Banyak netizen yang membandingkan Fuji dan Aaliyah, dari segi fisik hingga keluarga.

"Plis jangan banding-bandingin aku sama siapa pun dan jangan disangkutpautkan sama orang lain juga, udah anjirr nggak enak," tulis Fuji, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Gadis berusia 20 tahun ini berpesan kepada para penggemar agar tidak menjelek-jelekkan pihak lain. Hal ini diduga berkaitan dengan hubungan Thariq Halilintar dan putri Reza Artamevia yang diduga berpacaran dengan mantan kekasih Fuji.

"Kalau emang sayang atau fans, cukup dukung aku aja. Jangan bawa-bawa orang lain. Apalagi sampai ngejelekin orang lain," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat para penggemar Thariq dan Fuji, yakni ThoFu karena masih terus membandingkannya dengan sahabat Aurel Hermansyah ini.

"Nggak ini mereka yang sebagai fans juga kadang diluar nurul. Yang paling parah noh fansnya sinetron sampai ada yang cerai beneran gara-gara fans kelakuannya ampun-ampunan dah," komentar akun @helo**.

"Gue suka suka saja sama Fuji, tapi nggak sama fansnya yang suka ngusik orang lain. Terus tiap Fuji sama siapa dicouplein. Takut orang-orang risihnya sama Fuji gara-gara ulah kalian," tulis akun @not.ursweet***.

"Fansnya bar-bar sampai nyerang keluarganya ngeri," kata akun @johnuj***.

Diketahui, usai putus dari Fuji, Thariq Halilintar diduga pacaran dengan Aaliyah Massaid. Kabar ini bermula dari Aaliyah Massaid hadir dalam acara event pertandingan mobile Legend untuk mendukung mantan kekasih Fuji yang bertarung melawan tim Raffi Ahmad.

Dalam video itu, perempuan berusia 21 tahun ini duduk di samping pria berbaju putih dan Violenzia Jeanetta. Selain itu, adik ipar Aurel Hermansyah dan Aaliyah sempat terciduk dalam satu mobil usai menghadiri acara tersebut.

Thariq dan Fuji sendiri sudah mengumumkan langsung kandasnya hubungan asmara mereka melalui akun Instagram masing-masing. Saat itu, Thariq dan Fuji berbagai foto perpisahan mereka di Instagram masing-masing. 

Thariq Halilintar mengatakan bahwa ia telah putus dengan Fuji tepat pada hari ulang tahunnya, 29 Januari 2023 lalu. Mereka sempat merahasiakan hal tersebut karena masih terasa berat, dan akhirnya kini memilih membongkar karena tak ingin ada kesalahpahama di publik.

Rekomendasi