Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan Narkoba, G-Dragon Minta Penggemar Tak Khawatir

| 06 Nov 2023 15:20
Jalani Pemeriksaan  Kasus  Dugaan Narkoba, G-Dragon Minta Penggemar Tak Khawatir
G-Dragon (Twitter atau X)

ERA.id - G-Dragon akhirnya menjalani pemeriksaan dugaan kasus narkoba hari ini, Senin (6/11/2023). Seperti diketahui, G-Dragon sebelumnya membuat pernyataan bahwa ia akan sukarela diperiksa atas kasus dugaan narkoba yang sudah dibantahnya.

Leader BIGBANG itu menjalani pemeriksaan di Kantor Polisi Incheon, Korea Selatan. Pada foto yang beredar di Twitter atau X, G-Dragon hadir mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan kemeja biru dan kacamata.

Sebelum masuk ke kantor polisi, G-Dragon menyapa para media lokal yang hadir. Ia kembali menegaskan bahwa dirinya tidak menggunakan narkoba seperti yang dituduhkan.

"Saya tidak ada hubungannya dengan kejahatan narkoba. Saya di sini untuk mengungkapkan hal itu," kata G-Dragon dilansir dari Koreaboo.

Tak hanya itu, G-Dragon juga membantah tuduhan dirinya mengecat rambut untuk menghindari pemeriksaan narkoba. Ia juga memastikan dirinya tak terlibat skandal apa pun, termasuk kunjungan ke tempat hiburan dewasa yang juga dikunjungi Lee Sun Kyun.

Lebih lanjut, musisi berusia 35 tahun itu juga sempat meminta untuk para penggemarnya tak merasa khawatir. Ia akan melakukan pemeriksaan secepatnya dan kembali.

"Jangan terlalu khawatir. Aku akan diperiksa dan akan kembali segera," tutur G-Dragon.

Sementara itu, pemeriksaan dugaan kasus narkoba G-Dragon ini memang mencuri perhatian penggemar dan publik. Penggemar diketahui mendukung sang idola dengan menaikkan tagar #WeStandWithGDRAGON di berbagai platform media sosial.

Rekomendasi