Siap untuk Punya Anak Lagi, Asmirandah Akan Kembali Jalani Program Bayi Tabung

| 08 Nov 2023 10:15
Siap untuk Punya Anak Lagi, Asmirandah Akan Kembali Jalani Program Bayi Tabung
Asmirandah dan Jonas Rivanno (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Asmirandah mengaku sudah siap untuk punya anak lagi bersama Jonas Rivanno, setelah sempat mengalami keguguran pada Mei 2022 lalu. Keputusan ini juga diambil mengingat anak pertamanya, Chloe Emanuelle Van Wattimena sudah akan memasuki usia 3 tahun.

Untuk memiliki anak kedua, Asmirandah mengaku akan melanjutkan lagi program bayi tabung yang sudah dilakukan pada kehamilan pertamanya. Meski demikian, Asmirandah mengaku tak ingin buru-buru menjalani program tersebut.

"Ya lanjutin program sih, tapi emang nggak buru-buru. Santai saja dan prosesnya masih sampai tahun depan," kata Asmirandah saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/11/2023).

Rencananya semua proses untuk program bayi tabung anak kedua ini akan dilakukan Asmirandah tahun depan. Saat ini mereka hanya akan berkonsultasi lebih dahulu.

"Tahun ini kita masih jalani prosesnya, konsultasi lagi, cek-cek lagi semua dari awal," tuturnya.

Asmirandah juga akan membagikan proses program bayi tabungnya nanti di Instagramnya. Ini dilakukan karena ia tahu banyak pasangan yang juga berjuang untuk memiliki anak seperti dirinya dan Jonas Rivanno.

"Ya banyak banget ibu-ibu muda dan teman-teman yang juga sama-sama berjuang buat dapatkan buah hati kan selalu nanya ke aku lewat DM. Makanya nanti prosesnya sudah jalan, aku akan ceritakan dari awal sampai akhir di Instagram aku," jelasnya Asmirandah.

Lebih lanjut, Asmirandah mengatakan bahwa kondisi dirinya dan hasil yang diperoleh sejauh ini sangat baik. Ia dan Jonas meminta dukungan doa untuk program bayi tabung untuk anak kedua mereka.

"Sejauh ini sih memang puji Tuhan banget diberikan kemudahan ya sama Tuhan, terus juga semua hasilnya baik, doain saja yang terbaik," ucap Asmirandah.

"Sudah didoakan, ya sudah didoakan memang. Sekali lagi bantu doa ya semoga lancar," tambah Jonas Rivanno.

Rekomendasi