Jalani Program Bayi Tabung, Jessica Iskandar Ingin Anak Ketiganya Bershio Naga

| 21 May 2024 12:26
Jalani Program Bayi Tabung, Jessica Iskandar Ingin Anak Ketiganya Bershio Naga
Jessica Iskandar dan Vincent Veergag (Instagram/@inijedar)

ERA.id - Jessica Iskandar mengungkapkan alasannya menjalani program bayi tabung untuk kehamilan anak ketiganya. Ia ingin anaknya lahir di tahun 2024 ini dan memiliki shio naga.

“Kita juga ngejar untuk bisa punya anak lahiran tahun naga,” kata Jessica Iskandar saat konferensi pers secara virtual, pada Senin (20/5/2024). 

Kemudian Jessica Iskandar menjelaskan shio yang dimiliki oleh keluarga kecilnya yang disebut cocok satu sama lain. Ia berharap dengan anak ketiganya memiliki shio naga akan menambah kebahagiaan dan berkat di keluarga mereka.

“Karena kalau kita lihat dari fengsui, tahun naga sama tahun kelahirannya Vincent tahun monyet ya, shionya monyet, sama aku shio kelinci, itu bagus. Dan kebetulan sama shio kakaknya El Barack itu kuda, sama kakaknya lagi Don itu macan, cocok gitu,” jelasnya. 

“Jadi ya mudah-mudahan anak ketiga kami ini bisa melengkapi rumah tangga kami, membawa keseimbangan, keselamatan, keselarasan,” tuturnya. 

Selain memikirkan shio anaknya, Jessica juga mengaku menjalani program bayi tabung di kehamilan ketiganya karena mengingat usianya yang kini sudah menginjak 35 tahun. Kehamilan di usia 35 tahun ke atas memang memiliki banyak risiko. 

Tak hanya itu, artis yang biasa disapa Jedar ini juga menginginkan embrio janin yang sehat sehingga memilih melakukan bayi tabung. Program itu dijalaninya untuk menghindari segala kemungkinan terburuk yang bisa saja terjadi.

“Pertama kita pengin punya embrio sehat karena risiko kehamilan dia atas usia 35 itu lebih tinggi. Jadi meminimalisir risiko bayi yang lahir cacat dan kita semua nggak mau,” pungkas Jessica Iskandar. 

Sementara itu, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memulai progran bayi tabung tersebut pada Februari 2024. Kini Jessica sudah mengandung calon anak ketiganya yang diprediksi akan lahir pada Desember tahun ini.

Tags :
Rekomendasi