Okin Sindir Pengusaha Indonesia yang Diduga Suka Tutupi Soal Uang, Siapa?

| 08 Nov 2023 13:00
Okin Sindir Pengusaha Indonesia yang Diduga Suka Tutupi Soal Uang, Siapa?
Okin (Instagram/okinph)

ERA.id - Niko Al Hakim atau biasa disapa Okin mencuri perhatian dengan unggahan terbaru Instagram Storiesnya. Pada unggahan tersebut, Okin menuliskan sindiran terhadap seorang pengusaha di Indonesia.

Pengusaha yang disindir oleh Okin itu diduga suka menutupi tentang permasalahan uang. Perbuatan si pengusaha itu disebut Okin akan segera ketahuan, yang akan menjeratnya dan komplotannya.

"Kalo diceritain mah lo semua bakal ketawa tau tingkah laku yang katanya pengusaha gede di Indonesia ini. Masalah uang dia tutup2in terus karena ada yang dia maenin," tulis Okin.

"Kalo cara maennya masih gini diulur2 terus, bentar lagi juga masuk laporan di M***s. Gak cuma dia, antek2nya yang selama ini bantuin juga bakal keseret tunggu aja beritanya gengs," tambahnya.

Unggahan mantan suami Rachel Vennya itu sontak memancing rasa penasaran netizen akan sosok pengusaha yang dimaksud oleh Okin. Meski demkian, Okin sendiri mengaku belum ingin membongkar identitas orang yang dimaksud saat ini.

"Kalo udah saatnya bakal gue spill, biar gada korban selanjutnya. (ya kalo dia ga masuk penjara juga sih)," pungkas Okin.

Meski belum diungkap, netizen tetap penasaran dan mulai menebak-nebak pengusaha yang dimaksud oleh Okin tersebut. Mereka bahkan menyebutkan inisial nama orang yang diduga sesuai dengan yang disebutkan Okin.

"Apakah inisial HS?" komentar netizen di akun @lambe_turah.

"Inisial H bukan sih," ucap yang lain.

"Yang punya kebab itu deh kayaknya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi