Jungkook BTS Ungkap Ingin Gelar Tur Dunia sebagai Solois

| 08 Nov 2023 17:35
Jungkook BTS Ungkap Ingin Gelar Tur Dunia sebagai Solois
Jungkook BTS (Instagram)

ERA.id - Jungkook BTS mengaku ingin menggelar tur dunia sebagai seorang solois. Hal ini diungkap Jungkook saat menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon belum lama ini.

Member termuda BTS ini mengatakan memang ingin menggelar konser solo, tetapi tampaknya belum bisa dilakukan dalam waktu dekat. Hal ini karena ia masih memiliki sedikit karya solo.

“Tentu saja saya ingin melakukan tur dunia sebagai artis solo, tetapi saya rasa saya belum punya cukup lagu untuk itu,” kata Jungkook dikutip dari Billboard.

Dengan demikian, Jungkook ingin merilis lebih banyak lagu solo terlebih dahulu. Jika ia merasa karya solonya sudah cukup, maka ia akan menggelar tur konser tunggal suatu saat nanti.

“Jadi saya ingin melengkapi itu dan membuat lebih banyak lagu. Mungkin ketika saya sudah siap, saya bisa melakukan tur dengan lebih semangat,” katanya.

Sementara itu, Jungkook sendiri baru merilis album solo perdananya bertajuk Golden pada 3 November 2023 lalu. Lewat album tersebut Jungkook ingin menyampaikan emosi yang dirasakan di setiap lagu dan menunjukkan kemampuannya untuk menyanyikan lagu beragam genre.

“Saya ingin menunjukkan perubahan emosi dan juga kemampuan serba bisa. Saya ingin menjadi artis solo yang dapat menampilkan banyak genre dan itulah yang saya coba buat di sini,” pungkas Jungkook BTS.

Rekomendasi