HYBE Bocorkan Rencana Wajib Militer RM, Jimin, V hingga Jungkook BTS, Bakal Bergantian Daftar Sampai Akhir Tahun 2023

| 26 Sep 2023 14:10
HYBE Bocorkan Rencana Wajib Militer RM, Jimin, V hingga Jungkook BTS, Bakal Bergantian Daftar Sampai Akhir Tahun 2023
BTS (Instagram)

ERA.id - HYBE Music buka suara terkait rencana wajib militer member BTS, yakni RM, Jimin, V, dan Jungkook. Agensi mengatakan bahwa keempat member BTS tersebut akan melaksanakan wajib militer dalam waktu dekat.

RM, Jimin, V, dan Jungkook akan memulai wajib militernya secara berurutan di tiga bulan terakhir tahun 2023 ini. Hal ini disampaikan BigHit Music lewat pernyataan resmi pada Selasa (26/9/2023).

“Kami akan mengumumkan rencana wajib militer untuk anggota BTS yang tersisa secara berurutan dalam tahun ini,” pernyataan agensi dilansir dari Soompi.

Diketahui tiga member BTS lainnya, yakni Jin, J-Hope, dan Suga sudah lebih dahulu memulai wajib militer. Suga sendiri baru menjalani tugasnya pada Jumat 22 September 2023 lalu.

Seluruh member BTS diketahui juga sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan agensi yang menaungi mereka sejak awal berkarier. Mereka disebut akan kembali berkarya sebagai grup pada tahun 2025 mendatang setelah semuanya selesai menjalani wajib militer.

Sementara itu, kini member BTS tengah disibukkan dengan jadwal individu masing-masing. Mereka debut sebagai solois dengan merilis album solo secara berurutan dari akhir tahun 2022 hingga 2023 ini.

Rekomendasi