Melekat dengan Karakter Pria Poligami, Fedi Nuril Ungkap Kesulitan yang Dialami

| 10 Nov 2023 11:32
Melekat dengan Karakter Pria Poligami, Fedi Nuril Ungkap Kesulitan yang Dialami
Fedi Nuril (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Aktor Fedi Nuril mengakui bahwa karakter pria poligami sangat melekat padanya. Hal ini terjadi lantaran dirinya sudah tiga kali memerankan karakter menjadi suami poligami, yakni di Ayat-Ayat Cinta, Surga Yang Tak Dirindukan 1 dan 2.

Mengenai karakter poligami yang melekat di dirinya ini, Fedi Nuril menerima karena sudah menjadi risiko pekerjaannya sebagai aktor.

"Itu risiko, setiap orang punya stereotype yang menempel. Jadi itu sudah risiko pekerjaan, kita harus terima," kata Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/11/2023).

Namun, karena karakter pria poligami sudah melekat, Fedi mengaku juga sering mengalami kesulitan saat ini mempromosikan filmnya yang baru. Banyak netizen yang sudah tak ingin menonton filmnya, karena mengira akan bercerita tentang poligami lagi.

Dengan itu, aktor berusia 41 tahun ini pun harus berusaha keras meyakinkan publik bahwa film terbarunya berbeda dari yang sebelumnya.

"Iya kalau di medsos (media sosial) suka ada yang bilang dia malas nonton. Kita harus meyakinkan bahwa ini bukan film poligami. Hampir selalu begitu. Saya harus ekstra keras jualan di medsos meyakinkan mereka," jelasnya.

Meski demikian, Fedi Nuril mengaku tak kapok untuk membintangi film yang bercerita tentang poligami. Ia akan tetap menerima tawaran tersebut jika cerita filmnya bagus dan sesuai kriteria dirinya.

"Kalau buat saya, tergantung cerita. Kalaupun isunya poligami tapi ceritanya bagus, enggak menutup kemungkinan saya ambil lagi. Kalau penonton maunya itu, kita kasih. Kalau isu poligami tapi saya nggak suka isunya, ya nggak saya ambil. Karena buat saya yang penting ceritanya," pungkas Fedi Nuril.

Rekomendasi