Diprediksi Pekerjaan Bakal Hancur Usai Kritik Pedas Prabowo Subianto, Fedi Nuril: Karier Saya di Tangan Allah

| 21 Feb 2024 19:30
Diprediksi Pekerjaan Bakal Hancur Usai Kritik Pedas Prabowo Subianto, Fedi Nuril: Karier Saya di Tangan Allah
Fedi Nuril (Foto: Instagram/@fedinuril)

ERA.id - Fedi Nuril kerap mengkritik pedas calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto. Tak sedikit netizen mencibir Fedi Nuril. Bahkan, ada netizen yang memprediksi kariernya menjadi hancur. Namun, Fedi menegaskan kariernya ada di tangan Allah SWT.

Hal ini bermula dari Fedi Nuril membagikan foto bersama sang istri, Vanny Widyasasti. Bintang film Ayat-Ayat Cinta ini mengucapkan anniversary pernikahan yang ke-8 tahun kepada sang istri. Ia mendoakan agar tetap berjodoh dunia dan akhirat dengan Vanny.

Bukannya dibanjiri ucapan selamat, Fedi Nuril malah mendapatkan kritikan pedas. Netizen itu menegur Fedi Nuril lantaran cuitannya yang mengkritik Prabowo berpengaruh terhadap kariernya. 

"Sudah cacat namamu di nitizen bro. Lain kali kalo dukung seseorang sewajarnya saja,gak usah terlalu lebay,lagian dapat apa sama yang dibela, sewajarnya saja,trus kalo udah kayak gini yang lu benci menang lu mau apa?," tulis akun Instagram @laluadiluwehputroparingono, dikutip dari kolom komentar akun Instagram @fedinuril.

"Sudah di tandain juga ma nitizen, karier bakalan hancur, lagian udah tau publik figur harus hati-hati dalam mengeluarkan perkataan, padahal kalau di film nya kayak kalem dan baik ternyata aslinya barbar juga," tambahnya.

Mengetahui komentar tersebut, aktor berusia 41 tahun ini mengatakan kariernya berada di tangan sang pencipta. 

"Karier saya di tangan Allah SWT," balasnya.

Tak hanya itu, ada pun netizen yang meminta Fedi Nuril segera meninggalkan Indonesia. Fedi Nuril menegaskan tetap tinggal di Indonesia meskipun Prabowo Subianto yang menjadi presiden.

"Kapan pindah negara? Gasuka kan sama presiden 02 ini," komentar akun @tikatika****

"Gak pernah ada niat pindah negara. Ya saya tidak suka dengan Prabowo," jawab Fedi Nuril.

Ada pun netizen yang menyindir Fedi Nuril yang dinilai memahami agama Islam, namun tak punya etika. Fedi Nuril menegaskan dirinya tidak pernah mengucapkan paling memahami agama.

"Haduh ternyata paham agama tidak menjamin tentang etika yang baik," kata akun @vtaar*****

"Gue nggak pernah menyatakan gue paling paham agama." jawab Fedi Nuril.

Seperti diketahui, beberapa hari jelang Pemilu 2024, Fedi Nuril kerap mencuri perhatian gegara unggahan media sosialnya yang membahas Prabowo-Gibran. Ia dengan tegas menyatakan tak akan memilih pasangan tersebut, terutama karena berkaitan isu masalah lampau yang menjerat Prabowo Subianto.

Namun, saat hasil quick count menunjukkan bahwa Prabowo-Gibran unggul, Fedi Nuril sudah memberikan selamat kepada keduanya. Ia juga berharap Prabowo-Gibran bisa menjalankan tugas dengan baik nantinya. Sayangnya, masih banyak netizen yang mencibir Fedi Nuril.

Rekomendasi