Adhisty Zara dan Lula Lahfah Bakal Adu Tinju di Superstar Knockout

| 10 Nov 2023 19:35
Adhisty Zara dan Lula Lahfah Bakal Adu Tinju di Superstar Knockout
Adhisty Zara dan Lula Lahfah (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Superstar Knockout yang merupakan acara boxing akhirnya mengumumkan secara resmi pertarung perempuan yang akan bertanding di Mahaka Square, Jakarta, pada 17 November 2023 mendatang. Petarung perempuannya adalah Adhisty Zara dan Lula Lahfah yang akan adu tinju.

Adhisty Zara mengaku memutuskan untuk tampil sebagai salah satu petinju di acara ini karena tak ingin melewatkan kesempatan yang ditawarkan. Ia juga ingin menguji kemampuan bertarungnya melalui acara tersebut.

"Selain karena nggak mau melewati kesempatan, pengin habisin orang juga saja sih," kata Adhisty Zara saat konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta, pada Jumat (10/11/2023).

Lula Lahfah mengatakan mengikuti acara ini karena ingin menantang dirinya sendiri. Ia juga memutuskan untuk bertanding karena melihat yang menjadi lawannya adalah Zara.

"Pengin challange diri sendiri saja sih, dan kebetulan lawannya kan Zara kelihatanny letoy gitu," tuturnya.

Menjelang bertanding, Adhisty Zara dan Lula Lahfah mengaku sudah melakukan berbagai persiapan. Mereka latihan dengan keras dan yakin bisa menang di pertandingan nanti.

"Kalau lawan Lula nggak takut (bonyok) lah ya. Persiapan nggak sampai berbulan-bulan kayak yang lain, tapi yakin lah," kata Zara.

"Persiapannya sering latihan, nggak tidur malam-malam, ada coach-nya juga aku," ucap Lula.

Sementara itu, selain Adhisty Zara dan Lula Lahfah, Superstar Knockout nantinya akan menandingkan Jefri Nichol dan El Rumi sebagai partai utama. Ada juga pertandingan antara Aqsa Aswar dan Naufal Samudra, serta beberapa petinju profesional.

Rekomendasi