Yakin Bakal Menang, Adhisty Zara Tantang Sang Kakak untuk Adu Tinju

| 04 Jan 2024 19:15
Yakin Bakal Menang, Adhisty Zara Tantang Sang Kakak untuk Adu Tinju
Adhistya Zara dan Hasyakyla (Instagram/zaraadhsty)

ERA.id - Adhisty Zara tampaknya semakin menyukai olahraga tinju setelah pertandingan melawan Lula Lahfah beberapa waktu lalu, meskipun ia berakhir kalah. Terbaru, Zara ingin menantang sang kakak, Hasyakyla untuk adu tinju.

Hal ini disampaikan Adhisty Zara saat berbincang dengan Praz Teguh di YouTube Deddy Corbuzier. Awalnya Zara bercerita pengalamannya harus beradu tinju dengan Lula Lahfah yang sudah menjadi teman baiknya.

"Kita kan berteman ya aku sama kak Lula, teman baiklah. Kita sempat satu kompleks dulu, suka naik sepeda ke rumahnya, dia sepedaan ke rumahku," tutur Adhisty Zara.

Hubungan pertemanan yang sudah dekat ini membuat Zara sulit melawan Lula di ring tinju sebelumnya. Ini membuat Zara ingin bertanding tinju lagi dengan orang yang dibencinya, yang kebetulan adalah kakaknya sendiri.

"Awalnya fun saja, makanya agak susah. Kayaknya next-nya harus sama yang aku benci nggak sih?" tuturnya.

"Siapa yang lu benci?" tanya Praz Teguh.

"Kakak gue, Kyla," Zara dengan bercanda.

Zara kemudian menjelaskan bahwa ia dan kakaknya memang sering bertengkar, terlebih usia mereka yang hanya berjarak satu tahun. Ia mengatakan jika bertengkar dengan menggunakan tenaga ia akan unggul, sehingga yakin menang jika bertanding tinju dengan sang kakak.

"Sama Kyla itu jaranknya setahun. Setahun sebulan. Sebenarnya di rumah tuh kalau adau mulut, Kyla menang. Kalau tenaga, aku menang, aku yakin. Tapi kasihan Kyla sudah pasti kalah," pungkas Adhisty Zara.

Rekomendasi