Kesal Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Atta Halilintar: Yang Menghina Nggak Lebih Baik!

| 05 Jan 2024 14:15
Kesal Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Atta Halilintar: Yang Menghina Nggak Lebih Baik!
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)

ERA.id - Atta Halilintar buka suara terkait komentar negatif yang menyudutkan istrinya, Aurel Hermansyah. Atta kesal lantaran Aurel mendapat komentar body shaming dari sesama perempuan.

Di tengah momen bahagia liburan di Korea Selatan, Aurel Hermansyah menuai komentar tak menyenangkan dari netizen. Ia terkena komentar body shaming, yang akhirnya membuat Atta Halilintar buka suara.

Komentar tersebut diberikan salah satu netizen di konten Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dansa di pelataran Gyeongbok Palace. Kemudian netizen tersebut meminta Aurel Hermansyah untuk diet karena postur tubuhnya, yang langsung dibalas menohok oleh Atta.

"Aurel kek ibu ibu pkk dirumah gue," isi komentar si netizen.

"Lah memang ibu-ibu, gitu ya. Namanya ibu, dan saya juga bapak-bapak," tutur Atta Halilintar di TikToknya, pada Kamis (4/1/2024).

Kemudian Atta menjelaskan bahwa Aurel Hermansyah baru saja melahirkan anak kedua mereka dan sedang tahap menyusui. Aurel belum bisa untuk diet karena masih membutuhkan banyak asupan demi menyusui sang buah hati.

"Saya itu aneh ya, kadang-kadang namanya ibu baru lahirin anak, kalau ibunya mau egois dia bisa saja diet, nggak mau nyusuin anaknya bisa. Ini dia (Aurel Hermansyah) itu memperjuangkan susu asi buat anaknya, dan dia nggak boleh diet. Dia harus makan makanan yang bergizi, sering-sering makan, karena nyusuin itu nggak mudah," jelasnya.

Tak hanya itu, Atta juga merasa heran dengan komentar body shaming untuk Aurel sering disampaikan oleh sesama perempuan. Menurutnya saat ini seharusnya sesama perempuan saling mendukung.

"Dan anehnya yang ngomong-ngomong negatif gini ya kebanyakan itu perempuan juga. Aneh menurutku. Mestinya kan sekarang zaman itu woman support woman gitu. Aku makin lama makin aneh sama netizen, ibu baru lahiran saja bisa dihujat gendut," tuturnya.

Lebih lanjut, Atta juga meminta agar netizen membenahi diri sendiri, jangan hanya menghujat orang lain. Ini lantaran belum tentu orang tersebut lebih baik dari yang ia hina.

"Koreksi diri. Kadang yang menghina nggak lebih baik, yang ngejelekin nggak lebih cantik juga. Malah yang cantik, yang bagus, lebih support. Sudahlah capek," pungkas Atta Halilintar.

Rekomendasi