Kian Memanas, Nikita Mirzani dan Bunda Corla Bertengkar Saat Siaran Langsung

| 19 Jan 2023 10:35
Kian Memanas, Nikita Mirzani dan Bunda Corla Bertengkar Saat Siaran Langsung
Nikita Mirzani dan Bunda Corla (Instagram)

ERA.id - Nikita Mirzani dan Bunda Corla menghebohkan media sosial dengan bertengkar saat siaran langsung di Instagram pada Rabu malam (18/1/2023). Keduanya bertengkar dengan nada suara yang cukup tinggi.

Dilansir dari akun @real.dramahaluu, awalnya Nikita mempermasalahkan cara Bunda Corla membicarakan Solena Chaniago. Diketahui bahwa Bunda Corla pulang ke Indonesia dengan tiket pesawat yang dibelikan oleh Solena.

"Bunda live di dalam mobil, Bunda ngomong soal tiket Solena segala macam, handphone segala macam, bilang bunda katanya ngemis-ngemis. Kak Solena nggak pernah bilang bunda ngemis," ujar Nikita Mirzani.

"Memang bunda nggak ngemis. Dengar dulu, bunda kan nggak pernah ngemis, memang ngasih," bantah Bunda Corla.

Belum selesai berbicara, omongan Bunda Corla langsung dipotong oleh Nikita Mirzani. Nikita menyebut bahwa cara berbicara Bunda Corla bisa membuat netizen menuduh Solena Chaniago sedang pansos atau panjat sosial dengan memberikan banyak bantuan.

"Bunda kan ngomong soal Solena katanya 'iya lu kasih handphone, lu kasih tiket, segala macam'. Bunda netizen itu jangan digituin, nanti jadinya kalau Solena live dia akan dibully, dibilang yang pengin pansos. Solena nggak pernah kayak gitu," tutur Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita mempermasalahkan Bunda Corla yang akan mengadatakan jumpa penggemar berbayar, yang sebelumnya direncanakan bersama Ivan Gunawan. Nikita menyoroti tujuan awal Bunda Corla live karena ingin menghibur, tetapi kini menurutnya berubah.

"Viral nggak viral bunda niatnya menghibur. Tujuannya cuma menghibur," kata Bunda Corla.

"Ya kalau bunda memang tujuannya menghibur, menghiburlah yang benar. Jangan mau disuruh-suruh sama orang, dibayar," sahut Nikita Mirzani.

Perseteruan Bunda Corla dan Nikita Mirzani ini sontak menuai perhatian dari netizen. Banyak dari netizen yang menyebut keduanya terlalu berisik, hingga mencibir Nikita Mirzani.

"Pusing banget gue dengarnya, saling sahut2an dengan suara tinggi," ucap salah satu akun.

"Masukin lagi dah ke penjara nih si NM. Ngeribetin aja, kemarin tentram pas dia masuk penjara," sambung yang lain.

Rekomendasi