Jadi Spot Instagramable, Berburu Foto Lewat Instalasi Time Capsule yang Bertabur Nuansa Vintage

| 13 Nov 2023 14:02
Jadi Spot Instagramable, Berburu Foto Lewat Instalasi Time Capsule yang Bertabur Nuansa Vintage
Instalasi Time Capsule (Foto: Instagram/@centralparkmall)

ERA.id - Kebanyakan orang kini berlomba-lomba untuk menemukan spot foto yang menarik untuk diunggah di media sosial. Namun tanpa disadari, ternyata berbagai spot foto menarik dan unik ada di sekeliling kita.

Keunikan seni instalasi dapat dilihat dari pameran tertentu. Salah satunya adalah seni instalasi berkonsep perjalanan waktu, FOX'S Time Capsule yang diselenggarakan di Central Park Mall, Jakarta pada 10 November-19 November 2023.

Instalasi time capsule yang bertaburan nuansa vintage ini wajib banget untuk dikunjungi. Sebab, desainnya yang aesthetic dan instagramable. Tentunya, ini menarik perhatian para pengunjung dan sangat cocok untuk dijadikan spot foto.

Group Brand Head, PT Savoria Kreasi Rasa, Vanessa Ingrid Pamela mengatakan FOX'S Time Capsule: Road to 40 Years merupakan rangkuman perjalanan FOX'S yang sudah menemani berbagai generasi di Tanah Air sejak 1984.

Melalui instalasi time capsule ini, pengunjung dibawa kembali bernostalgia dengan momen-momen bersama keluarga atau kerabat terdekat. 

FOX
FOX'S Time Capsule (Foto: Era.id/Adelia)

"FOX'S Time Capsule bertema '40 Tahun Penuh Warna'. Tema kali ini ingin memaknai perjalanan cerita yang penuh rasa dan warna FOX'S di Indonesia," ujar Vanessa Ingrid Pamela, saat ditemui di Central Park, Jakarta pada Jumat (10/11/2023).  

"Yang sudah menemani konsumen setianya di setiap momen spesial kehidupan dan FOX'S akan tetap terus menemani dan mewarnai hari-harimu," lanjutnya. 

FOX'S Time Capsule terdiri dari tiga experience area untuk menembus lorong waktu, yaitu FOX'S Time Capsule, Experience Zone, FOX'S Time Capsule Experience Store, dan FOX'S Time Capsule Experience Cafe.

Pertama ada FOX'S Time Capsule Experience Zone, yang merupakan Art Installation membawa pengunjung ke perjalanan ruang dan waktu dari setiap chapter kehidupan.

Penulis novel Marchella FP sebagai copywriter mengingatkan kisah perjalanan FOX'S dari masa ke masa, dibalut dengan tutur bahasa tulis yang heart-warming.

"Serupa dengan perjalanan masing-masing individu yang merupakan rangkaian cerita dengan beragam warna dan rasa," tutur Marchella FP. 

"Ada dua materi narasi yang diturunkan dalam bentuk video untuk chapter satu dan dua berupa voice over untuk kembali mengenang FOX'S Sparkling Moment sehingga memberikan semangat untuk orang-orang tersayang," lanjutnya.

FOX
FOX'S Time Capsule (Foto: Instagram/@centralparkmall)

Kedua, ada FOX'S Time Capsule Experience Store yang memberikan pengalaman belanja yang berbeda bagi pengunjung. Mereka mendapatkan fasilitas customized candy and packaging. Pengunjung bisa memilih dan membeli desain khusus untuk bungkus kemasannya yang dikirimkan bagi orang terkasih.

Pengunjung dapat membeli produk limited edition hasil kolaborasi FOX'S dengan beberapa brand lokal asal Yogyakarta dan Jakarta, seperti eksklusif FOX'S dengan beberapa lokal brand asal Yogyakarta dan Jakarta, seperti eksklusif gelang handmade dengan hiasan aksara Jawa produksi HENJU by Gracy.

Ada pula koleksi chic apparel berupa cardigan, tas dan lanyard wallet dengan ikon ciri khas CRSL, brand lokal yang berasal dari Kota Pelajar, Yogyakarta.

"HENJU by Gracy kolaborasi dengan FOX'S membuat gelang anyaman dengan askara Jawa, sesuai dengan ciri khas Henju, namun kata-kata aksara Jawa dipilih menggambarkan brand FOX'S yaitu Kilau, Warna, dan Mardika (bebas)," kata Gracy Sondang Marpaung, perwakilan Henju by Gracy.

"Kata-kata dipilih sesuai dengan karakteristik FOX'S yang memiliki beraneka rasa, dan tampilan permen yang berkilau. Aksara Jawa menggambarkan kultur Indonesia yang sudah lama eksis, sesuai dengan brand FOX'S sudah hampir empat dekade ada di Indonesia," lanjutnya.

FOX
FOX'S Time Capsule (Foto: Era.id/Adelia)

Ketiga, FOX'S Time Capsule Experience Cafe. Kafe ini menyajikan pengalaman menikmati produk FOX'S selain permen, yakni FOX'S Instant Pudding dan FOX'S Powder Drink. Pengunjung bisa menikmati menu khusus, yakni Special Creation FOX'S Instant Pudding dan FOX'S Powder Drink. Pengunjung juga bisa merasakan kreasi menu 'Create Your Own' FOX'S Intant Pudding, dengan pilihan topping sesuai selera pada area topping corner.

Untuk pilihan menu 'Create Your Own' FOX'S Powder Drink, pengunjung berkreasi dari tiga pilihan rasa dari FOX'S Powder Drink dan gratis satu kali refill serta gratis eksklusif tumbler FOX'S Time Capsule dengan beragam pilihan warna yang dapat dibawa pulang.

Rekomendasi