Terungkap Nama Anak Kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Punya Makna Masa Depan Cerah Bak Langit Biru

| 13 Nov 2023 16:20
Terungkap Nama Anak Kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Punya Makna Masa Depan Cerah Bak Langit Biru
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Ameena dan Baby A (Foto: Instagram/@attahalilintar)

ERA.id - Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia atas kelahiran anak kedua secara caesar, yang lahir pada Sabtu (11/11/2023). Meski dirahasiakan, kini terungkap nama anak kedua Aurel dan Atta.

Sampai saat ini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih kompak merahasiakan wajah dan nama putri keduanya berinisial Baby A. Nanti, Aurel dan Atta yang akan mengumumkan nama dan wajah Baby A di waktu tepat.

Tetapi, nama adik Ameena Hanna Nur Atta ini diketahui dari lirik lagu terbaru Atta Halilintar. Diduga nama anak kedua pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini adalah Azura.

Dilansir dari kanal YouTube AHHA RECORDS, lagu berjudul "Hey Nak" menyematkan lirik 'Ameena dan Azura', tepat diakhir lagu dalam menit 3 menit 15 detik. Sehingga banyak yang menduga anak kedua Aurel dan Atta adalah Azura.

Dikutip dari The Bump, Azura merupakan nama feminin asal Spanyol yang bermakna langit biru yang cerah. Nama Azura sebagai harapan agar anak dapat selalu menjalani kehidupan yang ceria dan bahagia seperti langit saat sedang biru dan cerah.

Sementara itu, Azura dalam bahasa karakteristik artinya jiwa mendidik yang baik. penengah yang baik, sukses. menarik, lembut, baik, pekerja keras, pengambil keputusan, berani, dan agak keras kepala.

Perempuan dengan nama Azura tergolong percaya diri. Ia cenderung memimpin dengan berwibawa dan selalu mencari petualangan. Ia sangat tertarik dengan kehidupan dan memiliki sifat mandiri. Orang ini juga bicara apa adanya dan tertarik secara fisik pada orang lain.

Rekomendasi