Ameena Hanna Nur Atta, Inilah Arti Nama Anak Atta Aurel

| 26 Feb 2022 16:47
Ameena Hanna Nur Atta, Inilah Arti Nama Anak Atta Aurel
Ameena Hanna Nur Atta, anak Atta Halilintar dan Aurel Hemansyah (Instagram)

ERA.id - Setelah resmi wajahnya diperlihatkan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung mengummkan nama buah hati mereka. Nama anak Atta dan Aurel yang memang sudah lama dipredisksi akan berinisial AH.

Dalam acara 'Dahsyatnya BuaHHAti Atta Aurel (Reveal Wajah & Nama Baby A) Atta mengungkap nama anaknya, Ameena Hanna Nur Atta.

"Ameena Hanna Nur Atta," ucap Atta Halilintar, Sabtu (26/2/22).

Setelah mengungkap nama sang buah hati, Atta melanjutkan memberi penjelasan dari bayi yang sekaligus cucu Krisdayanti tersebut.

Ameena Hanna Nur Atta, anak Atta Halilintar dan Aurel Hemansyah (Instagram)

"Ameena itu diambil dari nama ibu Rasulullah nabi Muhammad yang bernama Aminah. Jadi doanya supaya anak ini seperti ibunya nabi Muhammad yang  melahirkan manusia paling sempurna di dunia," beber Atta.

Selanjutnya, Hanna. Menurut Atta, Hanna itu berarti kebahagiaan. Agar dengan hadirnya baby A dapat memberi kebahagiaan terus bagi keluarga dan orang di sekitarnya.

"Lalu Nur Atta. Nur berarti cahaya yang diambil juga dari nama Aurel yaitu Titania Aurelie Nur Hermansyah dan Atta adalah nama Atta sebagai family name yaitu anak dari Attamimi Halilintar," tukasnya.

Setelah nama itu diumumkan, Atta juga langsung membagikan akun Instagram resmi milik sang buah hati, yaitu @ameenaatta.

Tags :
Rekomendasi